1233Bagaimana Kabar teman2 Yogya?

  • mayang diantami
    Jun 1, 2006
      --- vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

      halo teman-teman...
      iya bener, kata Vicky...
      ngga nyangka banget ya, musibah ini bisa terjadi di
      Yogya yang kita cintai.
      Bagaimana kabar teman2 semua yang di Yogya? aning,
      koko, Reza, Azizah, mas sigit? keluarganya Vicky?
      dari yang aku dengar katanya Koko dan Aning gapapa?
      maaf aku ngga bisa nelpon atau sms-in kalian semua...I
      really wonder if you are saved?
      kalau kalian mau menyalurkan bantuan, aku punya temen
      yng mengkoordinir, hubungi aja :

      Abdul Wadud
      jl. timoho gg. Genjah 19 Ngentak Sapen Rt 04/01 Depok
      Rek. Bank Mandiri 1370001175435

      Atau ke Rekening Crisis Center Fak. Psikologi UGM
      Bank Mandiri Cabang MM UGM
      No. rek : 1370000304051
      an. Dra. Esti Hayu P,Msi.
      "POSKO PEDULI GEMPA YOGYA-JATENG"

      Kadang mau ngga mau jadi kepikiran, kenapa ya cobaan
      buat bangsa kita berat banget? salah apa kita? gimana
      caranya supaya ngga begini lagi?

      Hari gini kayaknya makin sering kedengeran orang
      mempersoalkan akuntabilitas penyaluran bantuan? :(
      Gimana menurut teman-teman?
      menurutku sih, mendingan kita ngga suuzon...aku rasa
      masih banyak orang jujur yang berniat baik di
      Indonesia..janganlah kita bunuh bibit solidaritas
      dengan buru2 menanyakan akuntabilitas di saat darurat
      begini.

      I Love you Yogya...mari kita berdoa semoga musibah spt
      ini ngga terulang lagi dans emoga para korban diterima
      di sisi-Nya.
      Semoga Tuhan melindungi kita semua...

      Love you

      Mai