1126Re: [PeaceGeneration] fur arko

    Mar 22, 2006
      Halo arko
      ini ajeng (waduh kamu masih inga g ya? pokoke ajeng x sma 3=p)
      selamat ya...
      aku tahu dari wiwin trus baca emailmu
      wah jd bangga ni ada anak pg yg ok punye kayak kamu

      btw ayo ikutan kumpul2 pg
      mau ada acara pameran karya perdamaian lho
      kalo bisa (g sibuk) dtg hari senin j16.30 n kamis j16.00 di kantin fak.teknologi pertanian ugm

      ok sukses terus ya

      arko java <arko_java@...> wrote:

      Halo mas2 n mbak2. Masih ingat aku ndak? arko.sma 6 yk. wah..sayang sekarang sudah jarang aktif lagi mbantu2 di kegiatan peace generation/scp. apa kabar semua?

      Mas2 n mbak2.. terima kasih banyak ya,atas bantuan,doa,support dan pelajaran berharga yang telah ditularkan pada saya (ehem2..), kemarin saya kepilih jadi 3 besar sang jawara lifebouy. nanti mungkin minggu depan, iklannya sudah ada di tv2 ato di radio2. besok mau di polling sms dipilih 1 yg terbanyak smsnya.

      wah..kemarin tu sempat minder juga. karena dari 20 peserta, 75%nya sudah juara internas.ada yang dapat emas di IJSO, gold di lomba lukis Internas. (berkali2), ada yang juara gokart pernah juara 2 dunia.. uuhm.. asik banget pengalamannya kemarin.

      tanpa doa,bantuan n support teman2,pasti aku ini bukan apa2nya mereka itu. y ndak coy.he..bahasa gaul e cah farmasi.

      y wis, 1x lagi,makasih y.

      salam.

      arko jatmiko wicaksono

      Yahoo! Mail
      Use Photomail to share photos without annoying attachments.

      YAHOO! GROUPS LINKS

      New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

    • Show all 20 messages in this topic