1124Terima kasih semua

  • arko java
    Mar 21, 2006

      Halo mas2 n mbak2. Masih ingat aku ndak? arko.sma 6 yk. wah..sayang sekarang sudah jarang aktif lagi mbantu2 di kegiatan peace generation/scp. apa kabar semua?

      Mas2 n mbak2.. terima kasih banyak ya,atas bantuan,doa,support dan pelajaran berharga yang telah ditularkan pada saya (ehem2..), kemarin saya kepilih jadi 3 besar sang jawara lifebouy. nanti mungkin minggu depan, iklannya sudah ada di tv2 ato di radio2. besok mau di polling sms dipilih 1 yg terbanyak smsnya.

      wah..kemarin tu sempat minder juga. karena dari 20 peserta, 75%nya sudah juara internas.ada yang dapat emas di IJSO, gold di lomba lukis Internas. (berkali2), ada yang juara gokart pernah juara 2 dunia.. uuhm.. asik banget pengalamannya kemarin.

      tanpa doa,bantuan n support teman2,pasti aku ini bukan apa2nya mereka itu. y ndak coy.he..bahasa gaul e cah farmasi.

      y wis, 1x lagi,makasih y.

      salam.

      arko jatmiko wicaksono

      Yahoo! Mail
      Use Photomail to share photos without annoying attachments.
    • Show all 20 messages in this topic