Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

1085Buat Uke Sony en semua

Expand Messages
  • narcissus perkapus ingenious
    Feb 27, 2006
    • 0 Attachment
      Eh lali aku ke , kalo entar dikirim sekarang imelnya kayaknya kita ngejar banget .
      Tanya Jacqueline dulu deh .Sebaiknya nanya ke Chriss Morris nya kapan en wordinge piye.Maksude ben keliatan aktif tapi ra patiyo ngejar banget .
      BTW buat Temen2 , ayo berdoa .
      Kemaren setelah hilhil nyebahi mustahal wal hol hol akhirnya jam 12 klebih sedikit 24 Feb Proposal ke UNDP dikirimin.Kita banyak mendapat masukan dari Jacquelline .
      Ttg isi Proposal ( aku sek ngedit ) tar ya wis arep kuliah iki.
      Yang pasti waktu kita mo nelpon ke Chriss Morris nanyain dll nggak nyambung ya udah .
      Plus ada yang udah pengalaman nangani the Latte factor ?
       
      Hari sabtu ada ketemuan tempatnya Dewi .
      Son nyi bgmn kalo besok kamu ngecek imel ?Aku mo ngirim PRku.
      Itu aja dulu makasih .Have Fun semua
       
      ziza


      Peace Generation is da Best
      Vokoke Perkapers will alwyyzz be blessed lah
      Joy oh joy
      Of the life adventure I'll find in the next bend of being
      Since knowledge omnivora have I decided to be  


      Relax. Yahoo! Mail virus scanning helps detect nasty viruses!
    • Show all 6 messages in this topic