1013Re: [PeaceGeneration] peace generation dan PSKP>>??

    Jan 22, 2006
      komentar vicki bisa untuk ngingetin kita semua ya.
      selama ini aku anggap masih patner kerja aja. saling take and give secara adil.
      Hope so..

      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:

      ya bisa jadi mb, aku juga sempat berpikiran begitu, makanya kita bener2 berusaha untuk ngga "bergantung" sama PSKP. salah satunya bikin event yang ide nya orisinal n sepenuhnya diorganisir sama pisgen n konsekuen kalo peace camp itu bukan satu-satunya program kerja Pisgen.

      mungkin teman2 lain ada pendapat lain mengenai problem "klasik: ini>?

      vicki dewi <vickidewi@...> wrote:
      Aku ngikutin informasi pisgen dari milis. aku nggak ngerti pasti (I wish I was wrong), just wondering...pisgen sepertinya jadi proyeknya PSKP yah?

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.

      Yahoo! Autos. Looking for a sweet ride? Get pricing, reviews, & more on new and used cars.

    • Show all 20 messages in this topic