1012[PeaceGeneration] peace generation dan PSKP>>??

  • dhite bayu
    Jan 21, 2006

      ya bisa jadi mb, aku juga sempat berpikiran begitu, makanya kita bener2 berusaha untuk ngga "bergantung" sama PSKP. salah satunya bikin event yang ide nya orisinal n sepenuhnya diorganisir sama pisgen n konsekuen kalo peace camp itu bukan satu-satunya program kerja Pisgen.

      mungkin teman2 lain ada pendapat lain mengenai problem "klasik: ini>?

      vicki dewi <vickidewi@...> wrote:
      Aku ngikutin informasi pisgen dari milis. aku nggak ngerti pasti (I wish I was wrong), just wondering...pisgen sepertinya jadi proyeknya PSKP yah?

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.

    • Show all 20 messages in this topic