Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

1007Re: [PeaceGeneration] pg kumpul lagi tgl 21,dtg y!!!

Expand Messages
  • we_with cuakep
    Jan 20, 2006
    • 0 Attachment
      Mo nambahin....

      Jadinya kmaren yang dateng kan banyak no,
      padahal kita dapet undangan dari PSKP buat ikutan ToT

      Persyaratannya adalah multikultur dan ada salahsatu yang ahli mengelola masalah budgeting...
      Diskusi bersama orang2 yang hadir p[as nonoton film itu akhernmya menominasikan 6 nama. And setelah diconfirm mereka mau semua
      Dan dengan itu mereka yang akan mewakili Peace Gen untuk traininmg bsesi kali ini
      Yang laen ga usah khawatir coz kesempatan pasti dateng lagi...
      Kayak angkatan buaya tua dulu yang malah bisa sampai ke Kamboja, angkatan SCP (ajeng sonyol, dhite, wida, ajeng ) ikutan SHEEP, aku ma mas angky ke CSP

      Pokoknya menyenangkan. Banyak ilmu dan temen baru tapi skali lagi yang laen jangan kecewa. Apalagi yang ToT ini sebagian dari kita akan diminta share how to organize a Peace Camp. Slaen itu ya  pas kalo jalan2 ayo ikut aja rame2...

      OK this is the participants

      1. Meredian Alam (PION)              4. Jhonny (PION)
      2. Uke (SCP)                                      5. Anggit (PION)
      3. Fajar (SCP)                                   6. Prisca (PION)

      Jadwal ma tempatnya nyusul yah...

      See You

      anti refree <nogoodrefree@...> wrote:
      apa kbr???????
      semoga semua baik2 aja
      (jayus ya tiap kali nanyain kbr, tp dah kebiasaan si =p)
      kmrn selasa, kok dikit yg dtg nonton pilem di pskp
      pdhl bagus lho, nyesel klo g datang
      apalagi ada makanan (dr mba ade, akhirnya bisa kukasihin tmn2 =b)
      yg dtg: mas reza, mba azizah, dite, soni, prisca, anggit, wiwit (turut berduka atas hilangnya dompetmu, jgn sedih ya)
      yg lain mana???
      hehe pada sibuk ya, tapi yg pasti cuaca emang kurang mendukung
      jadi buat yg blm dtg, dtg aja besok sabtu jam 3sore di pskp
      acaranya dari ngomong2 ttg peace gen, sampe nggosip (lho kok?!tp asyik tho ;b)
      trus diforward ke yg lain y..ok ok??
      sampe ketemu smuanya
      lam piss!!
      ajeng
       
      ps:buat ginung, besok dtg ya
      gpp kok kmrn g dtg ;D

      "ginung wow keren.. cakep lho" <ginung_kodokijo@...> wrote:
      huhuhu..kemaren acarany jadi nggak...aku udah siap2 mau berangkat, tau2 ujannya deres bt, ampe2 3 pesawat gagal mendarat di adisutjipto(kr td pagi..) padahal aku niat2in brkt..pie, sapa aja yg dtg?rame?


      dhite bayu <shiro_bizkit@...> wrote:
      kepada yth.
      seluruh generation of peace "peace generation"
      dimanapun anda berada
       
      salam damai,
       
      akhirnya tiba juga saatnya peace generation mengadakan acara kumpul2 lagi. kali ini agendanya nonton film bareng dan banyak informasi yang harus di-share-kan sama teman2 salah satunya mengenai kelanjutan rangkaian peace camp serta rencana pembuatan jaket peacegeneration.
       
      acara akan dilaksanakan pada :
       
      hari/tanggal : selasa , 17 januari 2006
      waktu         : jam 3 sore
      tempat        : PSKP
       
      mengingat menyenangkannya acara tersebut, sangat diharapkan kedatangan teman2 semua.
       
      may peace be upon you.
       
      dite bayu nugroho

      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.


      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.


      Yahoo! Photos
      Ring in the New Year with Photo Calendars. Add photos, events, holidays, whatever.



      What are the most popular cars? Find out at Yahoo! Autos
    • Show all 20 messages in this topic