[Parenting_Indonesia] Kursus Berenang

  • sap-sap alia
    Message 1 of 15 , Jan 29, 2012
      Dear Moms,

      Saya punya pertanyaan iseng-iseng nih, anak saya laki-laki umur 4 tahun, pengen saya masukin les berenang. Saya sedang hamil lg, jadi rasanya kok malaas ya ngajarin berenang hahaha sementara suami saya lebih parah, cuma bisa gaya batu, alias g bisa berenang sama sekali. Baiknya untuk anak di usia segitu, ikut les berenang yang ramai-ramai atau yg private saja? karena saya pernah dengar ada anak kecil yang tenggelam saat les berenang kelompok, karena gurunya tidak bisa memantau satu persatu muridnya. Wah ngeri juga kalau seperti ituuu......

      Mohon masukannya ya, moms...

      Regards,
      ALIA

    • yunni gunawan
      Message 2 of 15 , Feb 5, 2012
        Dear Mom Alia:

        Untuk anak balita, biasanya guru renang megang 1-2 orang saja. Kalo
        pemberani, guru pegang 2 anak. Kalo anaknya penakut, gurunya hanya pegang
        dia saja.

        Semoga membantu.

        Salam,
        Yunni

      • trisna_argha@yahoo.com
        Message 3 of 15 , Feb 5, 2012
          Dear bunda alia, anakku jg les renang. Jάϑΐ apabila si anak benar2 blm ßΐsα berenang, biasanya ϑі sarankan untuk private, setelah ßΐsα gaya dasar baru ϑі lepas di grup. Saran saya belajar berenang ϑі club renang saja. Jάϑΐ lebih terarah. Tks. -bunda trisnie-
          Powered by Telkomsel BlackBerry®
        • rurinw@yahoo.com
          Message 4 of 15 , Feb 9, 2012
            Dear mom,
            Anak saya 3 th juga ikut les renang di sekolahnya tapi tetap didampingi oleh pengasuhnya
            Sent from my BlackBerry®