Pengobatan alternatif TORCH

  • meela_blue@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Feb 12, 2011
      Hai moms,
      Bayi ku 8 bln saat ini terdeteksi terkena virus CMV (igg +) dan sdg menjalani pengobatan medis, saat ini aku lg berpikir untuk mencoba alternatif juga krn kasian klo msh bayi bnyk obt yg hrs diminum
      Aku pernah dpt informasi klo ada pengobatan khusus TORCH oleh Ir H Juanda di Bogor
      Kira2 ada dari para moms yg pernah tau nggak ttg Ir H Juanda?, untuk biaya nya brapa...
      Klo ada yg tau pliissss share ya moms
      Thx
      Powered by Telkomsel BlackBerry®
    • linda diana
      Message 2 of 2 , Feb 14, 2011
        Hi Bunda..
        Saya dgn Linda ibu dr Airell 2thn.
        Saya dulu thn 2007 Sempat berobat ke Ir. H. Juanda, mslhnya dulu sblm merencanakan kehamilan, stlh cek lab sy trdeteksi slh satu virus TORCH (lupa persis nya Toxo klo ga slh). Krn ingin mncoba pngobatan alternatif mnrt info dr teman, saya coba ke Ir. H. Juanda, dgn metoda pengobatan aquatreat therapy (ramuan herbal). ​‎ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ stlh meninum ramuan herbal nya slm krg lbh 3bln. Tk infeksi Toxo nya menurun. Dan mnrt Dokter SPOG sy aman utk hamil. Biaya pengobatan Ir. H. Juanda wkt itu Sktr 600Rb. Utk info lbh jelas Bunda bs hubungi Hotel Mitra JL WR Supratman No. 98 Bdg (tempat praktek d Bdg).
        Klo yg di Bogor ini no telpnya. 0251. 341094.
        Semoga informasinya bermanfaat ya Bunda, dan smga Baby nya cepat sembuh. :)

        Mommy AireLL
        Kerja dr rmh... >> www.second-office.tk
        Sent from BlackBerry® on 3