Re: [Parenting_Indonesia] (Say Thanks)...Help plis...pernik2 Barney or Cars..

  • shinta dewanto
    Message 1 of 11 , Nov 30, 2008
      To : Semua yang udah respon email ku..

      Thanks all...info nya membantu sekali..
      milis parenting, oke banget deeh

      Cheers,
      shinta

      --- On Sat, 11/29/08, Eva Kania <eva.kania@...> wrote:

      From: Eva Kania <eva.kania@...>
      Subject: Re: [Parenting_Indonesia] Help plis...pernik2 Barney or Cars
      To: Parenting_Indonesia@yahoogroups.com
      Date: Saturday, November 29, 2008, 1:00 PM

      hai mbak shinta..salam kenal ya...
      kalo deket bisa ke PIM 2 tu mbak di deket tempat mainan anak-anak circuz
      (lupa lantai berapanya :p )...kemaren aku baru liat lumayan macem-macemnya
      barney disitu tapi lumayan mahal ya..(soalnya lagi naksir bantal barney tapi
      kok ya rada mahal :p )
      smoga membantu ya..

      best regards,
      eva-ibunadaffluna

      www.babytoyboxonlin e.com

    • indiyah sulistiyawati
      Message 2 of 11 , Nov 30, 2008
        Hai Lucia...

        aku juga lg kebingungan nih...anak ku (1 thn) susah bgt klo disuruh mkn, buka mulutnya susah. Tp klo ngemil..wuihh apa aja masuk.
        Sekarang aku lg kasih vitamin Apialys (klo ga salah penulisanya), blm keliatan sih efeknya.

        Pernah juga nyobain visebat (klo ga salah penulisanya jg hehehe..) krn waktu
        itu anaku sakit, dan aku minta vitamin jg dan dikasih Visebat sm dokternya.

        Mungkin para mommys ada pilihan lain...

        indy

        ________________________________
        Message 3 of 11 , Dec 1, 2008
          Vitamin cocok-cocokan, sis..
          Anak saya udah dari 1 th saya kasi vitamin, krn makannya susah, ngga mau makan sama sekali.
          udah coba dari yg mahal sampe murah.. terakhir pake bio lisin, cocok, untungnya murah..hehe

          Love,
          Mira
          www.koreanblossom.com

          ________________________________
[...]

        • muhammad syaepudin
          Message 4 of 11 , Dec 1, 2008
            kalau anak saya, saya kasih scott emulsion an anak2 saya menyukainya
            anak2 saya bisa dibilang super aktif tetapi tetap fokus.

            ____________ _________ _________ __

[...]

          • nora
            Message 5 of 11 , Dec 1, 2008
              Hai mom's

              Klu anak susah makan emang bikin ortu pusing, aku coba suplemen seven seas u/ chello 21 bln cocok juga yah. Klu apialys klu ga salah pernah dianjurkan dokter u/ chello untuk penguat pencernaan kbenaran chello terkena diare, tp pemberian apialys diberikan setelah diarenya berhenti.

              gitu dulu ya mom's
              lisnora

              ________________________________

[...]

            • eina savitri
              Message 6 of 11 , Dec 2, 2008
                Hai semua...
                Aq bunda-nya Magy,cowo,umur 3th. Magy dari dulu sampe skrg aq kasi scott emulsion. Tapi suka ganti-ganti, klo lagi susah makan aq kasi curcuma plus,klo lagi sakit aq kasi imboost/imunos. Alhamdulillah smua-nya cocok. Mungkin ini bs bwt referensi mommys.

                Trims,
                Bunda Magy

                ________________________________

[...]

              • Siti Marlisa Fidyati
                Message 7 of 11 , Dec 2, 2008
                  Hi moms...
                  Menurut DSA anakku (aku setuju bgt sama dia).
                  Selama Batita kita asupannya baik, karbohidrat, protein, susu,sayur dll cukup
                  ga perlu diberi vitamin.
                  Saran aku untuk yg kurang nafsu makan kunyit diparut diperas, air kunyitnya dicampur madu 1 sdk teh.
                  tapi untuk anak diatas 1 tahun ya...
                  Kasih yg alami aja deh.

                  Smoga bermanfaat.