Pendaftaran Sespim

  • ana sm
    Message 1 of 2 , Dec 2, 2007
      Hallo Temen2.....moga sehat n happy yah.......
      Sayangnya, yang akses masih sedikit, tapi mudah2an bukan berarti gaptek yah.....
      Sebagian teman tanya soal sespim, apa udah boleh ikut atau belum.  Kalau aturannya sih kompol 2 tahun kan ?!  Tapi ada antusiasme mencoba ikut pendaftaran yang akan datang ini, yang kalau nggak salah bulan desember.  Mas Priyo ama Fandra, atau Mbak Retno kali yang punya info lebih detail, baik bisa atau nggak, dan detail info pendaftarannya.
      Beberapa hari lalu, saya kontak dengan Iralinsah (Wakapolres Ogan Ilir) dan Nyoman (Keuangan Selapa). Mereka juga mau berkontribusi untuk kas awal, dari Iralinsah sekitar 1 juta, dan dari Nyoman 500rb.  Saya berharap temen2 meneruskan info pertemuan awal kepada teman2 di daerah, dan jangan lupa, untuk minta nomor2 telp/HP temen2 yang belum ada di daftar yang telah saya kirimkan.
      Success always......Please, keep contact.

      Cheer,
      Ana

      Get easy, one-click access to your favorites. Make Yahoo! your homepage.
    • antx anyxt
      Message 2 of 2 , Dec 2, 2007
        Salam ...

        weh ... juga ada penerimaan Bintara lho .. hehhehe ...
        tgl.3-28 des 2008 ... bilangin ke para keponakan yg mau daftar ... syarat2, bisa dilihat di website biro personel PMJ www.biropersonel.metro-polri.net

        maturnuwun ...

        antx

        ana sm <fonna_999@...> wrote:
[...]

        Be a better pen pal. Text or chat with friends inside Yahoo! Mail. See how.