musibah yang menimpa ATJEH,,

  • alee alek
    Message 1 of 2 , Dec 31, 2004
                 Assalamualaikum,wr'wb,,,,,,,,,
         Dengan kejadian di aceh kita semua bisa menjadi pengalaman yang san-
      gat berharga,maka kita semua pada thn ini 2005 smoga bisa menambah a-
      mal dan taqwa kepada ILLAHI RABBI yang telah menjadikan kita dan skar-ang kita ada dalam ujian NYA .semoga kita bisa mengambil hikmah nya  -
      apa yang terjadi di tanah serambi mekkah.tapi yang pasti itu bala besar,  -
      karna kita telah lupa ke pada NYA'coba kita telusuri jaman indonesian- sekarang khusus nya pejabat pemerintahan dari presiden sampai ke klas-
      paling bawah itu smua tukang makan uang rakyat padahal sebelum menj-
      adi pemimpin banyak yang di janjikan kepada rakyat nya tapi setelah dia-
      terpilih semua itu lupa dan hanya bisa memperkaya diri sendiri..
          Di balik kejadian maha dahsyat di atjeh ada juga pejabat yang sok bisa mengatasisendiri malah gempa dan tsunami di aceh.unik nya hasan wirayuda ngak mau terima tawaran kemanusiaan dari negara-
      lain karna di pikir bisa menangani sendiri,,diantara negara yang-
      menawari nya,germany,france dan japan.yang sangat membingungkan saya kenapa dia ngak mau terima twaran itu?
           Disisi lain kejadian di atjeh adalah karna banyk maksiat yg-
      di lakukan oleh aparat militer indonesia terhadap bangsa aceh-
      diantaranya banyak membunuh orang aceh,memperkosa wanita-
      ,merampas harta rakyat aceh dan banyak skali yang lain-lain nya.
           Allah mengatakan akan SAYA berikan bala kepada sebuah-
      negri walaupun di negri itu yang melakukan kemakaiat oleh han-
      ya segilintir orang,dan saya mohon kepada ulama2 yang ada-
      di aceh bisa memehami musibah yang  menimpa aceh skarang-ini dan perlu kita ketahui tanahb aceh adalah tanah keramat yang
      di tinggal kan oleh nenek moyang kita ,jangan skali2 berbuat kemaksiat di atas tanah keramat.
         Dan saya mohon kepada seluruh keluarga yang menimpa-
      musibah ini bisa tabah dan sabar karna ini cobaan dari Allah-
      dan tidak seorang pun yang bisa menghalangi nya.kecuali satu ada pada kita hanya lah DO'A untuk memohon kepada nya sup-
      aya kedepan jangan ada lagi musibah yang tidak sanggup kita emban kan seperti yang terjadi sekarang ini,,,

               saya juga banyak family yang korban-
      yang terutama di daerah pasi genteng kec
      batee pidie,hanya tinggal 3 rumah yang lain nya di bawa oleh ombak ganas tsunami,dan juga saya mohon kepada saudara2 di seluruh pelosok dunia untuk -
      bisa mensisih kan sedikit rejeki kepada-
      korban yang di pasi genteng kec:batee pidie khusus nya dan seluruh rakyat aceh yang menimpa musibah ini pada umum nya.

                                                1-1-2005

                                           hamba Allah

      Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.