Re: [PPDI] bangsa di Sumatra? * YUP !

  • M.N.Djuli
    Message 1 of 6 , Jan 9, 1999
      Tapi yang rampok, bunuh,perkosa bakar kampung di Aceh kan bukan Yahudi atau
      Amerika. Coba sekali-sekali datang ke Aceh, tanya TNI atau Brimob apakah
      mereka itu Yahudi atau Amerika? Peralatannya ya memang Amerika yang kasih,
      trainingnya memang oleh Amerika. Bagi orang Aceh, yah siapa saja yang tembak
      kan mati juga. Jadi apakah kalau bukan Yahudi atau Amerika yang tembak nggak
      apa-apa bung? Kita pandainya salahkan orang. Dulu Sukarno bilang ekonomi
      Indonesia murat marit karena Belanda. Eh eh, sekarang Amerika ya, tapi yang
      kaya kok Tommy, Tutut, Bambang. Nah kita ini kononnya negara Islam terbesar
      didunia, tapi kok Presidennya zina dia bilang "kok yang gituan aja
      direpotin", jadi yang Islam sebenarnya apa ya?

      Message 2 of 6 , Jan 8, 2001
        bangsa indon kan lahir
        karena kecelakaan
        karena Jeupang di bom sekutu
        di Hiroshima & Nagasaki
        trus Jepang nyerah keupada sekutu

        Eh...tau-tau indon proklamirin....
        [murid SD]

> [...]
        >dalam ! makanya... indonesia jawa jangan mengajari kami ttg budaya.... !
        >
        >merdeka aceh dari penjajahan amoral indonesia.. !

      • amiruddin mansur
        Message 3 of 6 , Jan 18, 2001
> [...]

          >dalam ! makanya... indonesia jawa jangan mengajari kami ttg budaya.... !
          >
          >merdeka aceh dari penjajahan amoral indonesia.. !

        • Abu Arafah
          Message 4 of 6 , Jan 19, 2001
            Kepada rekanku,

            Mohon jangan jadikan Islam sebagai tameng alat menjajah kami bangsa Aceh,
            hal ini telah dipraktekkan selam 50 tahun. Sebelum Aceh dianggap menjadi
            bagian Indonesia, Aceh adalah negara Islam, di jawa dan lainya masih
            penganut Hindu dan kepercayaan lainnya, Bila anda seorang Islam (Islam Yang
            dikehendaki Al-Quran)mari bergabung dengan Aceh untuk menghilangkan hukum
            kafir yang telah ditempel diatas muka bangsa Aceh, kemudian anda akan
            melihat Islam yang murni di Aceh, yang selanjutnya bersama-sama kita perangi
            daerah lain supaya menjadi Negara Islam, karena anda telah gagal membuat
            Indonesia menjadi negara Islam setelah 50 tahun merdeka. Nah ! kalau enggan
            untuk bergabung, anda hanya menjadikan Islam sebagai tameng untuk menjajah
            kami bangsa Aceh.

            Abu Arafah

          • Reyza Zain
            Message 5 of 6 , Jan 20, 2001
              assalamualaikum..

              salam sejahtera... hm.. itu adalah issue bohong orang
              yang takut aceh pisah dari Indonesia...
              aneh... kita selalu menutupi kelemahan kita dengan
              menggembar gemborkan kekuatan orang....makanya bilang
              aceh pisah kerjaannya zionis....

              nggak mungkin zionis bantu aceh yang muslim.... bukan
              kah yang dekat dengan zionis itu Gus Dur dan sebagai
              presiden nya indonesia ?? yang di anggap orang jawa
              sebagai identik dengan islam ???
              aneh..... kayaknya kalo gus dur nggak puasa ramadhan,
              niscaya orang jawa akan ngira bahwa islam nggak
              wajibkan puasa ramadhan......

              pembodohan massal !

              satu lagi.... bahwa ukhuwah islamiyah nggak di batasi
              negara.... dan geografi... makanya dengan aceh pisah
              bukan berarti aceh nggak ukhuwah ama jawa dan lain2...

              saya dekat palestina tinggal... nggak melihat sama
              sekali campur tangan zionis dalam masalah aceh....
              masalahnya hanya.... : indonesia berlaku kayak yahudi
              di aceh !

              demikian..
              wassalam...

              zain di cairo

              Yahoo! Auctions - Buy the things you want at great prices.
              http://auctions.yahoo.com/
            • Abu Arafah
              Message 6 of 6 , Jan 25, 2001
                Apa benar kita umat islam terbesar di Dunia ?, menurut saya islam di
                Indonesia atau di jawa mayoritas islam KTP, kita tidak melihat perilaku
                islam di pulau jawa, menjarah,membakar orang semua halal, ulama berzina juga
                halal, kalau anda kebetulan ke kampung-kampung di pulau jawa anda akan lihat
                wanita-wanita desa cuma memakai BH dan sarung ditempat umum, banyak
                perilaku-perilaku hari-hari yang sama sekali tidak islami, saya yakini bahwa
                yang akan menghancurkan islam nantinya adalah bangsa ini, yaitu bangsa
                Indonesia, konon islam 90% di negara ini, tapi sepotong syariat islam tidak
                terwakili dalam undang-undang negara, apa lagi menjadi negara islam,
                Malaysyia yang hanya diwakili 40% Islam, namun masih berani menempatkan
                beberapa syariat islam pada undang-undang mereka, oleh karena itu islam yang
                ada di indonesia islam kunyuk, kebathinan bercampur hindu !
                Maaf setelah tamat Mtsain di aceh, saya dalami islam di dayah salafiah di
                aceh 7 tahun kemudian saya coba belajar di gontor 4 tahun, maka saya
                dapatkan konklusi diatas, alias bukan isapan jempol !

                Abu Arafah