Re: «PPDi» assalamualaikum syedara

  • Tjot trieng Nisam
    Message 1 of 4 , Dec 29, 2002

      yaaa,,,itu benar juga ,  bagi orang itu apa lagi petinggi-petinggi GAM/TNI/INDO  sudah berpelukan yang begitu ramah tawa ringan atou nangis wajar juga,

      tapi bagaimana  yang sudah berdarah dagieng kena konplik atao korban /orang yang sudah korban konplik baik koban nyawa harta dan sebagai nya.

      nah bagai mana semua ini menurut pendapat anda ? mungkin kita katakan bagi kita baik itu tapi mareka2 itu hati bisa timbul lagi amarah , sedangkan kita hanya seberapa orang saja yang mahu berpelukan tapi di dalam neg tak bisa kita hitung yang sudah jadi konplik .

      apakah kita ini bukan suatu jual darah orang 2 yang sudah jadi kena konplik .

      kita harus memikirkan dari sebelom nya jangan kita mentang2 putuskan sendiri dalam suatu masalah yang salah orang2 inilah yang sudah jadi konplik sebegini rupa . berarti orang2 inilah yang sudah membunuh bansa karna dari orang ini .

      hanya ini saran dan tanggapan kalau ada kritik anda sebut

      wassalam

       Tgk di tiro <tgk_maat@...> wrote:

      Itu ngak apa-apa, kita kan sudah bersaudara. Lagipun
      pemimpin kita di Jeneva sudah berpeluk-pelukan sambil
      menetes air mata kesedihan. Buat apa kita risau atau
      susah.

      --------------------------

      Teungku AweGeutah
      wrote: > Perwira Polisi GAM Hadiri HUT ke-46 Kodam IM

      > Banda Aceh, (Analisa)
      >
      > Puncak peringatan HUT ke-46 Kodam Iskandar Muda (IM)
      > dipusatkan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh lewat
      > sebuah upacara militer, Senin (23/12) turut dihadiri
      > perwira polisi Gerakan Aceh Merdeka (GAM) sebagai
      > peninjau.
      >
      > Kehadiran perwira polisi GAM, Tgk Gurmani sebagi
      > peninjau dalam HUT Kodam IM itu guna memenuhi
      > undangan
      > Pangdam IM Mayjen M Djali Yusuf sempat mendapat
      > perhatian dari kalangan insan pers yang meliput
      > upacara HUT Kodam tersebut.

> [...]

      Post your free ad now! Yahoo! Canada Personals