BEGITU JUGA BANGSA ACEH

  • warwick aceh
    Message 1 of 1 , Apr 12, 2001
      BEGITU JUGA BAGI BANGSA ACEH YANG TIDAK PERNAH
      MENGENAL DAN MENGAKUI INDONESIA SEBAGAI NEGARANYA.
      INDONESIA ITU HANYALAH MERUPAKAN PENJAJAH YANG TERDIRI
      DARI BANGSA TERKUTUK JAWA. BANGSA ACEH BUKAN BANGSA
      INDONESIA DAN ACEH SUDAH MERUPAKAN SEBUAH NEGARA
      SEBELUM INDONESIA DI "ADA-ADAKAN" OLEH SEORANG PLAYBOY
      YANG BERNAMA SOEKARNO.

      BANGSA ACEH MEMPUNYAI CIRI-CIRI YANG SANGAT BERBEZA
      DENGAN BANGSA KEPARAT JAWA INDONESIA. KAMI MEMPUNYAI
      BAHASA DAN KEBUDAYAAN TERSENDIRI SERTA MEMPUNYAI ADAB
      SOPAN SANTUN YANG BAIK YANG TIDAK DIMILIKI OLEH BANGSA
      NAJIS JAWA INDONESIA. BANGSA ACEH JUGA MEMPUNYAI
      KEPERCAYAAN YANG TIDAK DIMILIKI OLEH BANGSA PELACUR
      JAWA INDONESIA.

      BANGKIT WAHAI BANGSA ACEH DAN USIR GEROMBOLAN BIADAB
      INDONESIA JAWA DARI BUMI KITA.

      JIHAD ADALAH JALAN PENYELESAIAN UNTUK MENUMPASKAN
      GEROMBOLAN BIADAB INDONESIA JAWA.

      --- osimopiaref@... wrote: > PAPUA MERDEKA
      BUKAN KARENA KETIDAKPUASAN SOSIAL

      > oleh Ottis Simopiaref
      > osimopiaref@...

      > Banyak orang beranggapan bahwa pemicu tuntutan
      > kemerdekaan Papua Barat adalah
      > ketidakpuasan terhadap pembangunan (kalau ada) yang
      > dilakukan oleh
      > pemerintah Indonesia di Papua Barat.  Adanya
      > anggapan bahwa orang Papua
      > merasa
      > dimarginalkan, didiskriminasikan, adanya pelecehan
      > HAM,    diskriminasi,
      > genoside kultural sehingga mereka minta merdeka.
      >  Memang benar, namun
      > hal-hal
> [...]

      =====
      Puteh Sarong
      Conventry
      CV4 7AL
      United Kingdom
      Fax: +44/0 24 765242250
      http://www.geocities.com/universityofwarwick/index.html
      "BEBASKAN NEGERI DAN RAKYAT ACEH DARI KEBIADABAN DAN KEZALIMAN GEROMBOLAN PENJAJAH BIADAB INDONESIA."