IAS: Jangan Orangtua Sakitan, Apalagi Banyak Istri

  • Sunny
    Message 1 of 1 , Jul 25, 2013

      Pilwali Makassar

      IAS: Jangan Orangtua Sakitan, Apalagi Banyak Istri

      Kamis, 25 Juli 2013 00:02 WITA

      Laporan Wartawan Tribun Timur Edi Sumardi

      MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menyerukan agar warga Makassar nantinya memilih pemimpin muda. Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini mencontohkan, dirinya yang mulai menjadi wali kota sejak usia 37 tahun.

      "Pemimpin Makasssar ke depan harus muda, energik, daripada orangtua yang sakit-sakitan, apalagi banyak istrinya," kata suami Aliyah Mustika Abdullah ini saat bersilaturahim dengan warga perumahan BTN Minasa Upa, Makassar, Rabu (24/7/2013).

      Yang muda, kata Ilham adalah pasangan Danny dan Ical (DIA). Ia mengaku, dirinya tak bisa bekerja tanpa Danny. Dari Dannylah seluruh pembangunan pada masa kepemimpinannya dikonsep.

      "Saya tidak malu bilang bahwa sembilan tahun saya memimpin Makassar, separuh otak saya adalah otak Danny yang memikirkan Makassar," ujar Ilham mengagumi.(tribun-timur.com/edi)