Sekarat veteran untuk Bush, Cheney: Hari berhisab

  • Jasuli Ahmad
    Message 1 of 6 , Mar 22, 2013

      Dying veteran to Bush, Cheney: Day of Reckonin
      I write this letter on the 10th anniversary of the Iraq War on behalf of my fellow Iraq War veterans. I write this letter on behalf of the 4,488 soldiers and Marines who died in Iraq.

      I write this letter on behalf of the hundreds of thousands of veterans who have been wounded and on behalf of those whose wounds, physical and psychological, have destroyed their lives.

      I am one of those gravely wounded. I was paralyzed in an insurgent ambush in 2004 in Sadr City. My life is coming to an end. I am living under hospice care.

      I write this letter on behalf of husbands and wives who have lost spouses, on behalf of children who have lost a parent, on behalf of the fathers and mothers who have lost sons and daughters and on behalf of those who care for the many thousands of my fellow veterans who have brain injuries.

      I write this letter on behalf of those veterans whose trauma and self-revulsion for what they have witnessed, endured and done in Iraq have led to suicide and on behalf of the active-duty soldiers and Marines who commit, on average, a suicide a day.

      I write this letter on behalf of the some 1 million Iraqi dead and on behalf of the countless Iraqi wounded. I write this letter on behalf of us all-the human detritus your war has left behind, those who will spend their lives in unending pain and grief.

      You may evade justice but in our eyes you are each guilty of egregious war crimes, of plunder and, finally, of murder, including the murder of thousands of young Americans-my fellow veterans-whose future you stole.

      I write this letter, my last letter, to you, Mr. Bush and Mr. Cheney. I write not because I think you grasp the terrible human and moral consequences of your lies, manipulation and thirst for wealth and power.

      I write this letter because, before my own death, I want to make it clear that I, and hundreds of thousands of my fellow veterans, along with millions of my fellow citizens, along with hundreds of millions more in Iraq and the Middle East, know fully who you are and what you have done.

      Your positions of authority, your millions of dollars of personal wealth, your public relations consultants, your privilege and your power cannot mask the hollowness of your character.

      You sent us to fight and die in Iraq after you, Mr. Cheney, dodged the draft in Vietnam, and you, Mr. Bush, went AWOL from your National Guard unit.

      Your cowardice and selfishness were established decades ago. You were not willing to risk yourselves for our nation but you sent hundreds of thousands of young men and women to be sacrificed in a senseless war with no more thought than it takes to put out the garbage.

      I joined the Army two days after the 9/11 attacks. I joined the Army because our country had been attacked. I wanted to strike back at those who had killed some 3,000 of my fellow citizens.

      I did not join the Army to go to Iraq, a country that had no part in the September 2001 attacks and did not pose a threat to its neighbors, much less to the United States.

      I did not join the Army to “liberate” Iraqis or to shut down mythical weapons-of-mass-destruction facilities or to implant what you cynically called “democracy” in Baghdad and the Middle East.

      I did not join the Army to rebuild Iraq, which at the time you told us could be paid for by Iraq’s oil revenues. Instead, this war has cost the United States over $3 trillion.

      I especially did not join the Army to carry out pre-emptive war. Pre-emptive war is illegal under international law. And as a soldier in Iraq I was, I now know, abetting your idiocy and your crimes.

      The Iraq War is the largest strategic blunder in U.S. history. It obliterated the balance of power in the Middle East.

      On every level-moral, strategic, military and economic-Iraq was a failure. And it was you, Mr. Bush and Mr. Cheney, who started this war. It is you who should pay the consequences.

      I would not be writing this letter if I had been wounded fighting in Afghanistan against those forces that carried out the attacks of 9/11. Had I been wounded there I would still be miserable because of my physical deterioration and imminent death, but I would at least have the comfort of knowing that my injuries were a consequence of my own decision to defend the country I love.

      I would not have to lie in my bed, my body filled with painkillers, my life ebbing away, and deal with the fact that hundreds of thousands of human beings, including children, including myself, were sacrificed by you for little more than the greed of oil companies, for your alliance with the oil sheiks in Saudi Arabia, and your insane visions of empire.

      I have, like many other disabled veterans, suffered from the inadequate and often inept care provided by the Veterans Administration.

      I have, like many other disabled veterans, come to realize that our mental and physical wounds are of no interest to you, perhaps of no interest to any politician. We were used. We were betrayed. And we have been abandoned.

      You, Mr. Bush, make much pretense of being a Christian. But isn’t lying a sin? Isn’t murder a sin? Aren’t theft and selfish ambition sins?

      I am not a Christian. But I believe in the Christian ideal. I believe that what you do to the least of your brothers you finally do to yourself, to your own soul.

      My day of reckoning is upon me. Yours will come. I hope you will be put on trial. But mostly I hope, for your sakes, that you find the moral courage to face what you have done to me and to many, many others who deserved to live.

      I hope that before your time on earth ends, as mine is now ending, you will find the strength of character to stand before the American public and the world, and in particular the Iraqi people, and beg for forgiveness.

      Originally posted at Veterans Today

      TY/SL
       1570 133

       1943
      Related Stories:
      Comments (103)
      Add Comment Click Here
      Note: The views expressed and the links provided on our comment pages are the personal views of individual contributors and do not necessarily reflect the views of Press TV.
      Kent
      Mar 22, 2013 5:35 AM
      The truth will set you free, Tomas. Other injured US veterans lured into the illegal Iraq war should mount a class-action suit against Bush and Tony Blair and all those who were responsible for the flawed decision to invade Iraq. This will also expose how 911 was an inside job to justify the invasion of Iraq and Afghanistan.
      Click to Rate ReplyRating3
      HB
      Mar 22, 2013 3:35 AM
      One among a few, this reminds me of a few years ago here in Toronto when there was one AWOL american soldier ;in between tours, I guess;who was seeking to stay in Canada, but Canadian Prime Minister Harper's government had him sent back to the US.A very good American who awoke from America's lies can be found here, especially the last couple of paragraphs citing American legal changes to American free-dumb" and calling it "law":........
      Click to Rate ReplyRating0
      Justice shall prevail
      Mar 22, 2013 1:40 AM
      At every stage, the trolls have even tried to attacj the site "Veterans Today" and demonized it's message. Truth does prevail and the Bush, Cheney's and cohorts are aware that their time is running out. This and many reasons why they have trillion dollar home's abroad and underground bunkers with food storage units so they can roam on earth another thousand years. Let them! They will not even be welcomed in Hell and not allowed to enter in Heaven. There are Veterans today holding signs at the road edge for money, food and work today.
      Click to Rate ReplyRating0
      Riley
      Mar 22, 2013 1:19 AM
      It's time for the peoples of the world to all unite, protest they're governments demanding. To bring these vile monsters who ignorantly think they are above the global laws, to justice.
      Click to Rate ReplyRating0
      Khalid M Bhatti Helsingor
      Mar 21, 2013 5:1 PM
      A very touchy but truth worthy call from a dying vetran. The international court of justice or international criminal court must take a notice of the soldiers letter and issue warrents to arrest the all three criminals, Bush, cheney and Tony Blair of UK. It is forhand be understood that this will not going to happen in our life time, because the justice in the west is very sellective and only be carried out upon criminal or so called criminals from Africa, Eastern europe and Asian countries. The Justice always be annulled when it comes to USA and EU. It is duty of the NAM etc to persue the call of the veteran and bring the culprites to justice.
      Click to Rate ReplyRating14
      AHMED
      Mar 21, 2013 4:46 PM
      PRESSTV PLEASE KEEP THIS PAGE ON THE SCREEN FOR LONG TIME FOR THE VIEWERS WHO HAS MISSED OUT THE IMFORMATION.THANK YOU PRESSTV.THIS HEART BREKING INFORMATION FROM THIS DIEING VETERAN ON PRESSTV BECAUSE OTHER MEDIA WILL NOT SHOW OR TELL THIS NEWS.LONG LIVE PRESSTV STAFF.
      Click to Rate ReplyRating21
      Need for 9/11 War Crimes Museum!in reply to AHMED
      3/22/2013 3:42:25 AM
      In response to Ahmed: I think it's an excellent idea to set up a 9/11 War Crime Museum featuring all events and atrocities starting from Twin Towers (building 7 spontaneously demolished!), Afghan invasion and genocide, Iraq's pulverization, mass infanticide, Lybia's scorch and earth, ...! The museum will make the Holocaust museum look like Madame Tussaud's. I think we can get many sponsors: IRI, KL Tribunal, maybe even NAM, the American and World's antiwar movements, Veterans Today. New York will be the place by choice, may be if we can get Alex Jones of Infowars to act on it? Any volunteers?
      Click to Rate Rating2
      Ashrafin reply to AHMED
      3/21/2013 5:35:38 PM
      2 AHMED...... you are right.........Hope Presstv interview him and when a war CRIME MUSIUM Is hopefully built to have this as part of the DOCUMENTATION of CRIMES AGAINST HUMANITY!
      Click to Rate Rating12
      Suchislife
      Mar 21, 2013 12:17 PM
      Mr. Dying Veteran, would you have written this longest letter I've ever seen if you were to be lucky to return home unhurt after Iraq has been destroyed? Please reply urgently!
      Click to Rate ReplyRating3
      Richardin reply to Suchislife
      3/21/2013 4:42:54 PM
      This Man enlisted 2 days after 911 beliving his country was attacked.Later he was seriously wounded never having the ability to check out what many of us dug and found out who was behind the crime.Cut him some slack.I've been preaching since 2004...others call me anti semite...I'll go to my grave fighting them.Veteran wwii
      Click to Rate Rating15
      freemanontheland
      Mar 21, 2013 7:50 AM
      Quote: "I would not be writing this letter if I had been wounded fighting in Afghanistan against those forces that carried out the attacks of 9/11".I'm sorry, although he speaks some truth in his letter, Afghanistan had nothing to do with 9/11. Which "forces" is he talking about? Innocent afghani children? This degrades the whole letter. A sad man and yes, a sad story, but not wholly truthful and therefore dumb and on top quite suspicious, I'm afraid.
      Click to Rate ReplyRating21
      Mofo
      Mar 21, 2013 7:31 AM
      American Brothers and Sisters ....Wake-Up......911 was a inside job carried out by our own criminal, corrupt government..Watch Loose Change Final cut for free on the web.
      Click to Rate ReplyRating43
      Allah Is Great
      Mar 21, 2013 7:16 AM
      9/11 was an insider job... Al-CIAda/ MKO/ Taliban/ Saddam Hussein/ Al-Nusrah/ Free Syrian Army are and were ....children of CIA/ Mussad ;Israhell;/ MI6 and Saudi Arabia... Since 1980's until now Muslim are paying the price with the blood of at least 2 million innocent people who have been murdered by them... I was personally witnessed of at least 8 Terrorist attacks by CIA terrorist group called MKO, They killed 8 innocent people in cold blood just to create fear and confusion... I hope the countries who are responsible for these crimes pay the same price with their own blood. AMEEN.
      Click to Rate ReplyRating20
      Aga
      Mar 21, 2013 6:46 AM
      God Almighty would have had mercy on your soul if your letter stated that 9/11 was an inside job and an open secret. How I look at it is that 9/11 was a pretext in order to live happy and easy lives for those Westerners with the bloodshed of the poor and the innocents. The day of reckoning is for every one who is involved - the puller, pusher and the rider. Like I said, no sympathy for single invaders, whether they've been conned or not. After all, you are accountable for your own actions, no matter what it's too late.
      Click to Rate ReplyRating6
      Jed
      Mar 21, 2013 5:19 AM
      The USA military should realize they are nothing but cannon fodder to prop up the corrupt banker/capitalist driven agenda..they mean nothing to the large money men or the government..they just do the killing for them..time these military people woke up and said enough is enough..and refused to go to other countries and do the dirty work for the politicians who would never go, or send their relatives to fight those wars..oh no just send the lowly on the totem pole and let them die protecting the capitalist empire!
      Click to Rate ReplyRating28
      JJ
      Mar 21, 2013 4:0 AM
      When Bush and Cheney die, it won't be God they'll be meeting, I can assure you of that.
      Click to Rate ReplyRating50
      Traffa
      Mar 21, 2013 3:22 AM
      They won't ask for forgiveness yet they will certainly cry and gnash their teeth before God.
      Click to Rate ReplyRating19
      Game Over
      Mar 21, 2013 3:6 AM
      Truth is less believable than lies.Lies can be woven into stories that touch emotions.Truth is based on facts.Lies are based on illusions.Excuses like, "Our Intel was wrong" doesn't cut it. But, they sure have a load of accurate Intel on the citizens of this country!Too many liars in power trying to deceive our young people.Voting Congress out is not possible. Congress has been compromised. All branches of government have been compromised.America & Liberty has collapsed because the Communists, Zionists, and Fascists run the country....we have allowed the country to be lost.
      Click to Rate ReplyRating24
      WGACA
      Mar 21, 2013 2:56 AM
      WHAT GOES AROUND COMES AROUND, GOD IS WATCHING THE SO-CALLED BELIEVERS
      Click to Rate ReplyRating14
      Ayelyah
      Mar 21, 2013 2:41 AM
      The zionist mainframe has been exposed, total disregard for human life. War is manufactured on lies. ALL in collusion are being identified and cataloged and will be brought to justice.We must call them out, name them and shame them, let no nation give them sanctuary.
      Click to Rate ReplyRating18
      Jay
      Mar 21, 2013 2:26 AM
      the well deserved day of reckoning for Bush and Cheney is coming, only if people take action.
      Message 2 of 6 , Mar 23, 2013

        Rahbar Tentang Kebangkitan Umat Islam

        Tahun lalu dalam pertemuan dengan para tokoh perjuangan Palestina tahun lau, Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei menjelaskan transformasi di kawasan dan isu Palestina. Pada kesempatan itu beliau menegaskan, Allah telah berkehendak bahwa di kawasan ini akan lahir Timur Tengah baru, yaitu Timur Tengah yang Islami.

        Berkenaan dengan transformasi terkini di Mesir, Situs Kantor Penerangan dan Dokumentasi Karya Ayatullah al-Udzma Khamenei menerbitkan sebuah kumpulan pandangan Rahbar dalam edisi khusus. Edisi khusus tersebut pada bagian ini membicarakan soal kebangkitan Islam.

        Bangsa di Timur Tengah Membenci Amerika
        Kita sekarang berada dalam situasi yang benar-benar krusial. Jika saya hendak memaparkan klaim dan persepsi saya soal ini - dalam kesempatan yang terbatas ini mungkin saya tak sempat mengajukan argumentasi, tapi yang jelas saya memiliki argumentasi- maka saya harus menjelaskan bahwa kekuatan-kekuatan arogan dunia sedang mengerahkan segenap upayanya untuk melumpuhkan gerakan Islam yang kini termanifestasi dalam Republik Islam. Dalam banyak kasus mereka sudah mengalami kebuntuan total. Jurus yang paling mereka andalkan di tengah isu-isu global dan polarisasi yang mereka lakukan di Timteng yang notabene kawasan paling vital di muka bumi ini sudah berantakan, atau minimal sudah sangat lemah dan tidak dapat diandalkan lagi.

        Semoga Allah Swt merahmati Almarhum Syeikh Husain Lankarani, ulama sekaligus politisi kawakan. Pada sekitar tahun 1974-1975 atau mungkin sebelumnya, beliau mengumpamakan rezim despotik Pahlevi seperti orang yang bertengger di atas kubah besar sambil memegang kantung yang terbuat dari kain sutera berisi biji-bijian buah walnut (sejenis kenari). Salah satu sudut kantung itu bocor sehingga bijian walnut berhamburan satu persatu di permukaan kubah. Dia mencoba bergerak meraih bijian yang berserakan tapi gerakannya justru membuat bijian yang lain berjatuhan dan dia masih tetap ingin bertahan di atas kubah. Padahal seandainya ada di bawah dan di atas permukaan tanah yang rata dia akan dapat dengan mudah meraih dan mengumpulkan lagi bijian yang berjatuhan.

        Menurut hemat saya, kekuatan hegemonik dunia sekarang mengalami kondisi serupa ketika berhadapan dengan gerakan Islam. Mereka tidak memiliki pijakan kaki yang kuat sebab sebagian besar trik propaganda mereka yang semula kokoh kini sudah rapuh. Masyarakat di AS sendiri sekarang gusar menyaksikan eskalasi lobi Zionisme di negara ini. Ketidakpuasan ini terjadi secara gradual di AS yang notabene basis gerakan Zionis dan sarang para raksasa kapitalias Zionis. Rezim AS tentu saja sudah berusaha memperkatat ruang gerak rakyatnya dengan trik baru, yaitu menyibukkan publik dengan urusan kehidupan sehari-hari sehingga publik tak sempat berbuat banyak dalam soal ini. Meski begitu, kekecewaan itu tetap saja mengemuka. Data kita tentang ini sangat akurat. Di negara-negara Eropa juga demikian, meskipun polanya berbeda. Sedangkan di negara-negara Islam tentu sudah jelas, apalagi di Timur Tengah. Alhasil, kebencian dan bahkan rasa muak terhadap rezim AS dan para cs-nya di dunia sudah mewabah di tengah bangsa-bangsa dunia. Seperti perumpamaan tadi, wabah ini tak dapat mereka atasi, walaupun mereka sudah bersusah payah untuk mengatasinya.

        (Cuplikan Pidato Rahbar di Depan Anggota Basij Dewan Sains Universitas Iran, 23 Juni 2010)

        Mereka Tak Mampu Meluruskan Kondisi
        Kita sudah semakin kuat dibanding kondisi tiga dekade yang lalu. Kita sudah lebih berpengalaman dan matang. Kemampuan kita juga semakin tinggi. Sementara, kubu lawan semakin lemah. Dulu, seluruh dunia arogansi berbaris dalam satu front untuk melawan Iran. Saat itu, Iran benar-benar tidak memiliki ruang sedikitpun untuk beristirahat. Itulah kondisi pada dekade awal revolusi Islam. Uni Soviet saat itu adalah satu kekuatan besar dunia, bukan hanya sebuah negara tapi sebuah negara serikat yang meliputi banyak negara. Pusatnya adalah kawasan ini tepatnya Rusia hari ini. Kawasan Eropa Timur seluruhnya berada di tangannya. Tak hanya itu, Uni Soviet juga menguasai sebagian besar negara Afrika dan Amerika Latin, juga sebagian negara di benua Asia. Blok kekuatan ini bermusuhan dengan Republik Islam Iran. Saat itu, untuk pengadaan senjata konvensional saja tidak ada tempat yang bisa kita datangi. Artinya, tidak ada negara yang bersedia menjual senjata konvensional misalnya tank kepada kita. Waktu itu saya menjabat sebagai presiden dan untuk keperluan itu saya berkunjung ke Yugoslavia. Mereka nampak akrab dan ramah saat menjamu, namun bagaimanapun kita berusaha membujuk untuk menjual senjata konvensional kepada kita mereka tidak bersedia. Padahal secara lahirnya, Yugoslavia termasuk anggota Gerakan Non Blok, bukan masuk dalam Blok Timur atau Barat. Meski demikian, mereka tidak mau menjual senjata kepada kita. Negara-negara yang lain lebih parah lagi.

        Di pihak lain, ada Blok Barat yang iconnya adalah Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Prancis yang saat ini rajin menebar propaganda terhadap kita, saat itu menyuplai pesawat ‘mirage' dan ‘super standar' kepada lawan kita untuk digunakan menyerang kita. Artinya, kejahatan yang mereka lakukan terhadap kita zaman itu lebih besar dibanding saat ini. Jika sekarang para petinggi Jerman -misalnya Kanselir Jerman atau petinggi lainnya di negara itu- melontarkan pernyataan yang menyudutkan kita, saat itu mereka menyuplai Saddam dengan senjata-senjata kimia bahkan membuatkan pabrik senjata kimia untuk rezim Baath. Artinya, permusuhan mereka waktu itu lebih terbuka dan lebih aktif.

        Kondisinya sekarang sudah jauh berbeda. Mereka sudah tidak bisa lagi melakukan cara-cara permusuhan seperti dulu. Bukannya mereka sudah berubah baik tapi tidak ada peluang lagi. Dari hari ke hari, bangsa yang besar ini semakin kuat dan matang. Masalah yang penting ini sudah disadari oleh Barat. Mereka merasa hegemoni dan kekuasaannya di Dunia Islam semakin rapuh. Jika dulu mereka merasa bebas melakukan apa saja di negara-negara Islam dan Arab tanpa ada halangan apapun, kini gerak langkah mereka terhenti. Gelombang kebangkitan Islam bahkan telah memaksa mereka untuk mengubah strategi, dan itupun sulit mereka lakukan. Di sebagian negara yang rezimnya secara nyata bergantung kepada Barat, ketidakpuasan rakyat terhadap kebijakan pemerintah di sana terlihat jelas. Ada upaya untuk mengubah strategi supaya ada jalan keluar, tapi mereka tidak menemukan kecuali jalan buntu. Demikianlah kondisi Dunia Barat saat ini.

        (Cuplikan Pidato Rahbar dalam Pertemuan dengan Dewan Ahli Kepemimpinan, 16 September 2010)

        Tidak Intervensi dalam Urusan Negara Lain
        Satu poin cemerlang lagi dalam khittah Imam Khomeini ialah universalitas kebangkitan beliau. Beliau memandang kebangkitan dan revolusi ini sebagai gerakan universal yang berkaitan dengan seluruh umat manusia, khususnya umat Islam. Beliau selalu konsisten pada prinsip ini. Ini sama sekali bukan dalam konteks intervensi urusan internal negara-negara lain dimana kita memang tidak mungkin akan melakukannya. Ini juga bukan berarti ekspor revolusi ala kaum imperialis yang juga tidak akan kita lakukan dan kita memang bukan ahlinya. Sebaliknya, makna dari semua ini ialah berkah dari kebangkitan penuh rahmat ini harus tersebar ke seluruh penjuru dunia, yakni berkah yang sekiranya bangsa-bangsa dunia dapat memahami kewajiban mereka, dan umat Islam dapat menyadari bagaimana dan ada di mana identitas mereka.

        (Cuplikan Khutbah Jumat Rahbar Pada Hari Haul ke-21 Imam Khomeini (RA), 4 Juni 2010 M)

        Langkah-Langkah Umat Islam yang Mantap
        Luasnya gelombang kebangkitan Islam di dunia hari ini adalah hakikat yang meniupkan kabar gembira akan hari esok yang baik bagi umat Islam. Sejak tiga dekade silam, geliat kebangkitan yang agung ini telah terlihat dengan kemenangan revolusi Islam dan pembentukan pemerintahan Repulik Islam. Sejak saat itu, umat Islam terus bergerak maju, menerjang setiap rintangan yang menghadang dan menaklukkan barak demi barak.

        Kian pelik dan sistematisnya modus permusuhan kubu arogansi dan upayanya dalam melawan Islam dengan dana raksasa, adalah bukti lain dari kemajuan yang dicapai ini. Propaganda musuh dalam skala luas untuk menebar Islamophobia, tindakan mereka yang tergesa-gesa untuk menciptakan perselisihan antara kelompok-kelompok Islam dan menyulut sentimen madzhab, upaya mereka dalam mengobarkan permusuhan antara Syiah dan Sunni, langkah mereka dalam menebar perseteruan antara negara-negara Islam serta usaha memperuncing perselisihan yang ada dan mengubahnya menjadi permusuhan dan konflik yang tak berkesudahan, pengerahan badan-badan intelijen dan spionase untuk menyuntikkan kebobrokan dan amoralitas di tengah kaum muda, semua itu menunjukkan reaksi kepanikan mereka menghadapi gerakan yang mantap dan langkah umat Islam yang kokoh menuju ke arah kesadaran, kemuliaan dan kebebasan.

        (Cuplikan dari Pesan Rahbar untuk Hujjaj di Musim Haji Tahun 1431 Hijriyah)

        Ekspor Revolusi
        Kita tidak merencanakan untuk mengekspor revolusi. Sebab ekspor revolusi ini terjadi secara langsung dan sudah terwujud. Anda menyaksikan bawha hari ini kecenderungan dan keimanan kepada Islam telah hidup kembali di seluruh penjuru dunia. Anda menyaksikan pula kebangkitan bangsa-bangsa Muslim di kawasan utara Afrika, Timur Tengah, dan seluruh penjuru timur dan barat Dunia Islam. Demikian juga kecenderungan para pemuda di negara-negara Islam kepada keindahan agama dan al-Qur'an. Semua itu menunjukkan bahwa revolusi Islam ini sudah terekspor sejak awal kelahirannya. Kita bukan berpikir untuk mengekspor revolusi di tahun 14 usianya. Revolusi ini sudah terekspor sekali dan sekaligus. Ketika revolusi ini menang dan berita serta daya tariknya menjadi sorotan dunia, apa yang mesti terjadi sudah terjadi saat itu. Dan itulah yang tidak kalian maukan. Itu pula yang membuat kalian berang. Kalian tidak bisa berkutik dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa. Sebab, masalahnya sudah terlambat.

        (Cuplikan dari khutbah Idul Fitri 24 Maret 1993)

        Masa Depan Milik Umat Islam
        Padahal pada masa ketika revolusi Islam menang, Israel di mata pemerintah dan negara-negara Islam, khususnya bangsa Arab, dipandang sebagai rezim yang tak terkalahkan. Hal inilah yang membuat rezim Zionis kini mengetepikan slogan Israel Raya dari Nil hingga Eufrat dan lantas melupakannya. Bangsa-bangsa Muslim -dari Afrika hingga Asia timur- berlomba memikirkan pembentukan sebuah negara dan pemerintahan Islam dengan berbagai format yang tidak mesti sama dengan format Republik Islam milik kita. Namun yang jelas mereka memikirkan kedaulatan Islam di negara mereka. Sejumlah negara berhasil, dan sebagian sedang menantikan masa depan yang cerah lewat gerakan Islam yang mereka lakukan.

        (Cuplikan dari Pidato Rahbar pada Peringatan Haul Imam Khomeini RA ke-20, 4 Juni 2009)

        Amerika Versus Kekuatan Kubu Islam
        Amerika menyadari tak akan punya tempat di masa depan dunia Islam. Karena itu, untuk mencegah kesadaran Islam berubah menjadi gerakan revolusioner, AS melakukan tindakan antisipasi. Dengan berbagai cara, mereka berusaha untuk memperlambat terjadinya apa yang sudah pasti terjadi pada bangsa-bangsa di dunia. Baru-baru para pejabat Amerika mengakui, jika AS tidak mengagresi Irak, rezim Saddam sudah pasti tumbang di tangan orang-orang Irak yang mukmin dan Muslim. Jika itu terjadi, AS tidak akan mendapat bagian. Itulah yang mereka cemaskan. Sikap reaktif itu disebabkan oleh kecemasan mereka akan akibat dari kebangkitan umat di Dunia Islam. Apa yang dilakukan Amerika bukan menunjukkan kekuatannya, tapi sebagai reaksi atas kekuatan di kubu Islam, serta kebangkitan dan kesadaran Islam yang mereka saksikan.

        (Cuplikan dari pidato Rahbar di Haram Imam Khomeini RA 4 Juni 2005)(IRIB Indonesia / Khamenei / SL)

        BACA JUGA PEMBANTAIAN NGERI INI:

      • Jasuli Ahmad
        Message 3 of 6 , Mar 23, 2013

          Demonstran Tunisia:

          Sepatu Assad Lebih Mulia dari Raja dan Penguasa Arab

          Ratusan warga Tunisia hari Sabtu (23/3) melakukan demonstrasi luas mendukung pemerintah muqawama Suria dan mengutuk aksi teror Allamah Ramadhan al-Buti, Ketua Persatuan Ulama syam. Mereka juga menyatakan kebenciannya atas kejahatan ini.

          Menurut laporan televisi al-Alam, para pengunjuk rasa menuntut aksi melawan kelompok-kelompok bersenjata teroris termasuk Front al-Nusra dan juga negara-negara pendukung mereka.

          Warga Tunis, ibukota Tunisia yang ikut dalam aksi unjuk rasa ini juga menegaskan dibukanya kembali hubungan diplomasi negaranya dengan Suriah. Mereka membawa bendera Suriah, Bashar Assad, Allamah Ramadhan al-Buti dan Gamal Abdul Nasser sebagai bukti solidaritasnya. (IRIB Indonesia / SL)
        • Ali Al Asytar
          Message 4 of 6 , Mar 23, 2013

            Message 5 of 6 , Mar 23, 2013
              Khadijah Noor: Malangnya, Suamiku Tidak Senang Saya Meminati Islam!
              Minggu, 2013 Maret 24 09:13

              Saya dibesarkan di Yorkshire, UK. Saya merupakan anak sulung dari tiga bersaudara. Saya tidak dibesarkan dalam keluarga yang religius. Jujur saja, keluarga saya bukan keluarga yang religius. Ayah saya seorang ekstrim dan pembenci agama. Ia akan segera mereaksi tanpa mau tahu agama apa yang dihadapinya.

              Pada usia 12 tahun, saya menemukan 'agama'. Saya begitu menyakini Tuhan, tetapi hanya sekadar terbuka kepada Kristen, itu saja yang saya percayai….

              Saya benar-benar ikhlas ingin mematuhi Tuhan.Saya kemudian mulai pergi ke gereja. Ketika ayah saya tahu, ia begitu marah melihat saya menjadi lebih religius. Ia memukul saya karena keinginan saya untuk ke gereja.

              Ibu saya menderita pendarahan otak pada usia 37 tahun. Ia tinggal di rumah sakit. Ia lumpuh dan tidak bisa berbicara. Penyakit yang dideritanya ini berlanjut sampai 2 setengah tahun sebelum ia menemui ajalnya.

              Penderitaan ibu saya merupakan satu pukulan lain terhadap ayah saya. Kenyataan itu membuat ia semakin tidak percaya akan keberadaan Tuhan. Ia mengatakan bahwa tidak ada Tuhan cinta! Andai ada Tuhan Yang Maha Pengasih, seperti yang engkau percaya, sudah pasti ibu kamu tidak menderita sedemikian rupa!

              Sebenarnya bukan satu hal yang mudah melihat yang mudahbagi kami semua melihat penderitaan ibu. Bagaimanapun, saya percaya bahwa karena Tuhan merupakan Tuhan Yang Maha Pengasihdan penderitaan ibu saya tidak lama. Ia hanya selama dua tahun setengahmenderita. Ia mungkin bisa menderita selama berpuluh tahunlati. Bagi manusia ini kelihatan seperti selamanya, padahal untuk Tuhan, ia hanyalah sekejap mata.

              Di sebalik larangan ayah, saya terus saja menghadiri gereja sehingga berusia 30 tahun. Bagaimanapun, di balik kerinduan untuk mematuhi Tuhan, saya merasakan masih ada yang hilang. Kepingan puzzle tampaknya tidak begitu tepatuntuk melukiskan yang ada. Banyak hal tampak tidak masuk akal. Hal ini membuat saya merasa gelisah.

              Pendeta di gereja mengutuk Islam dalam ceramah-ceramahnya dengan mengatakan,"Islam adalah jahat! Ia merupakan agama palsu! Tuhan mereka hanyalah berhala, tuhan bulan!"

              Dia menekankan bahwa Allah umat Islam tidak prihatin dengan manusia….

              Dia (Allah) tidak mencintai manusia. Umat Islam adalah penakut, dan shalat lima kali sehari karena takut!

              Saya merasa bingung dengan apa yang disebutkan ini agak lama. Saya pikir bagaimana bisa begitu? Bagaimana Tuhan yang mencipta kita, yang menulis masa kita dilahirkan, dan masa kita menemui kematian, tidak mencintai manusia? Bagaimana bisa Dia disamakan dengan tuhan-tuhan Yahudi, berubah-ubah, pemarah, dan senantiasa bersedia untuk melontarkan javelinnya ke atas manusia-manusia kerdil, sebagai hiburan?

              Dialog dengan Muslim

              Saya menjalin hubungan dengan beberapa orang muslim yang bertetangga dengan kami. Mereka adalah orang-orang yang baik. Saya mengambil keputusan untuk bertanya sendiri dengan mereka tentang kepercayaan mereka. Saya pikir; lebih baik saya bertanya dengan mereka, dan mendapatkan informasi secara langsung.

              Saya bertanya dengan tetangga Muslim saya,"Bisakah anda memberitahu saya…. apakah yang dipercayai oleh Muslim? Apakah yang diperkatakan oleh Quran.

              Kami duduk bersama, di rumah mereka yang hangat dan mulai berdialog. Ketika itu tidak terlintas bahwa saya akan memeluk agama Islam… Maksud saya ketika itu hanyalah minat untuk mendapatkan pengetahuan tentang Islam, untuk lebih memahami apa yang dipercayai teman-teman muslim.

              Di sela-sela diskusi, mereka bertanya kepada saya,"Apakah yang anda percaya?"

              Saya jawab,"Saya mempercayai hanya ada satu Tuhan, dan hanya Diayang layak untuk disembah. Saya menyakini bahwa Dia yang mencipta kita.

              Saya percaya bahwa akan ada Hari Kiamat, dimana kita akan berdiri di hadapan-Nya, dan menjawab segala perilaku dan kesilapan kita di hadapan-Nya.

              Saya percaya bahwa Dia telah mengutus para nabi, kitab yang suci, dan Dia yang mencipta para malaikat."

              Teman-teman saya berkata dengan penuh semangat, "Itulah Islam!"

              Dialog itu terus berlanjut, teman-teman saya mengatakan,"Tidakkah anda sadar bahwa kepercayaan anda sejajar dengan Islam?"

              Malangnya, suami saya tidak senang dengan minat saya terhadap Islam. Kami akhirnya bercerai.

              Saya berpikir terus tentang sejarah agama-agama tauhid seperti Judaisme, Kristen dan Islam ketika mendengar pidato dari pendeta gereja yang mengumumkan bahwa Islam adalah palsu.

              Saya berpikir sendiri, bagaimana bisa Islam menjadi palsu ketika Taurat, dan Injil mencatatkan dengan jelas, bahwa Ibrahim adalah utusan Tuhan…Ia merupakan orang pertama di zaman penyembahan berhala yang mengenal keesaan Tuhan.. unik, Tuhan Sang Pencipta, Tuhan Yang Esa.

              Bagaimana bisa Nabi Ibrahim bisa mengajar seorang putranya agama tauhid, kebenaran, keimanan…dan seorang putra lain polytheisme, kesesatan dan penyimpangan?

              Seharusnya dua putra tersebut diajar tauhid. Ibrahim adalah nabi Tuhan, dan ia dijelaskan dalam Taurat dan Injil sebagai "Sahabat Tuhan".

              Saya berpikir pula mengenai Jesus/Nabi Isa dan bagaimana dia dibesarkan sebagai seorang Yahudi yang pemerhati dan pengamal ajaran yang doa hariannya dimulakan dengan 'Shema, Yisrael!' 'Dengarlah wahai Bani Israel! Tuhan kalian adalah Tuhan yang Esa'. (New International Version, Psalm 111:10)

              Takut di sini bermaksud hormat kagum terhadap Tuhan, cinta dan rasa hormat, dan keinginan untuk menyenangkan-Nya, dari tunduk meringkuk, takut, seperti apa yang telah disampaikan kepada saya.

              Proyek Muslim Baru

              Semakin banyak saya pelajari, semakin membara hati saya ingin belajar. Kepingan-kepingan puzzle mula menampakkan wajahnya.

              Demikian juga diskusi-diskusi bersama teman-teman saya, saya mulaipergi ke Proyek Muslim Baru/ New Muslim Project (NMP), di sini saya berkenalan dengan sekumpulan muslimah yang baru memeluk Islam. Mereka juga haus akan ilmu pengetahuan.

              Saya mulai hidup secara Islam, termasuklah mengenakan hijab, pada akhir tahun 2007.

              Pada bulan Augustus 2008, saya mengucapkan syahadah secara resmi, di hadapan muslimah NMP. Saya mengucapkan dua kalimat syahadah. Akhirnya saya resmi sebagai seorang muslimah!

              Bukanlah berarti itu satu pelayaran yang 100% mudah, setelah memeluk Islam. Saya menerima cercaan dan komentar-komentar yang pahit setelah memeluk Islam.

              Saya diberitahu,"Anda telah mencurangi bangsa Inggris anda, agama anda, dengan menjadi Muslimah! Anda memeluk Islam karena anda dipaksa oleh suami anda!"

              Saya juga mengenakan hijab. Tidak ada siapapun yang menyuruh saya melakukannya. Ia merupakan pilihan saya sendiri, untuk menghormati diri saya, dan karena takut kepada Allah.

              Saya juga berjuang dengan kesehatan saya. Saya bergantung pada insulin karena penyakit diabetis saya. Beberapa tahun lalu saya pingsan karena sakit jantung. Saya dibawa ke rumah sakit.Saya didiagnosa dengan kondisi yang disebut 'Heart Block' . Maksudnya jantung saya tidak cukup berdetak, atau seringkali oksigen tidak cukup mengalir ke otak saya.Itu sebabnya saya pingsan.

              Saya diberitahu dengan dokter bahwa saya perlu melakukan operasi untuk menyelamatkan nyawa saya. Saya melalui operasi tersebut beberapa hari kemudian. Pakar bedah yang melakukan operasi adalah orang-orang Muslim. Dan saya tahu bahwa Allah yang membantu mereka.

              Allah Swt membuat saya berhasil melaluinya, Subhanallah. Dia memelihara nyawa saya. Saya masih di sini, masih bisa bernafas, dan masih bisa memuji-Nya.

              Saya bersyukut kepada Tuhan yang telah membimbing saya, dan dengan Kehendak-Nya, saya bisa mencari kebenaran mengenai-Nya. Saya bersyukur kepada-Nya karena saya bisa belajar tentang Islam, dan saya memeluk Islam sebagai agama saya.

              Saya berdoa semoga Dia menerima perbuatan baik saya, mengampuni dosa-dosa saya, dan saya berdoa semoga Allah Swt mengasihi saya, dan menyelamatkan saya dari api neraka di Hari Kiamat kelak. (IRIB Indonesia / onislam.net)

              http://www.livestation.com/en/press-tv