Re: [PPDI] Dua Usulan untuk Kita, semoga bermanfaat

  • Abu Arafah
    Message 1 of 3 , Feb 28, 2001
      Maaf mas, kami sudah terlanjur tidak lagi mempercayai kalian di pusat/jawa,
      karena semua penipu dan perampok, dari satu generasi ke generasi lain, dan
      maaf anda tidak usah mengajari kami lagi.

      Maaf,
      Abu arafah

    • geuritanapui tuha
      Message 2 of 3 , Mar 5, 2001
        BIADAB-BIADAB JAWA ITU AKAN MENGUSULKAN SUPAYA ACEH
        TETAP JADI JAJAHANNYA. KALAU ACEH LEPAS RAMAI JAWA
        BIADAB YANG TERPAKSA MENCARI MAKAN DALAM TONG SAMPAH.
        JADI JAWA BIADAB SUDAH KITA KETAHUI KEINGINANNYA -
        OTONOMI DENGAN TODONGAN SENJATA.

        BAGI BANGSA ACEH PERLU TERUS BERJIHAD UNTUK MENGUSIR
        JAWA-JAWA YANG BIADAB ITU.