Fw: [SPAM] [sastra_tki] Fw: PATUNG BUDDHA MENETESKAN AIR MATA DI BIREUEN ACEH

  • Sunny
    Message 1 of 1 , Apr 9, 2009

      ----- Original Message -----
      From: ChanCT
      To: HKSIS
      Sent: Thursday, April 09, 2009 3:00 PM
      Subject: [SPAM] [sastra_tki] Fw: PATUNG BUDDHA MENETESKAN AIR MATA DI BIREUEN ACEH

      ----- Original Message -----
      From: Shuyikto
      Sent: Thursday, April 09, 2009 8:53 PM

      Selasa,07 April 2009

      Rupang Buddha MENANGIS di Bireuen Aceh

      HEBOH!!!

      Tadi pagi, saya menerima kabar dari saudara di Bireuen, Aceh.

      Rupang Buddha (figur Sakyamuni) meneteskan air mata..

      Hingga siang hari ketika saya menerima foto ini, kabarnya patung tersebut masih terus meneteskan air mata. Awalnya diperkirakan air tersebut adalah tetesan hujan atau air bocoran dari atap.. tetapi bukan.. patung lain yang didekatnya juga tidak basah..

      Ketika dilihat, memang dari mata patung Buddha tersebut terdapat linangan air mata..

      Kabarnya, para kyai dan pastor serta orang pintar juga langsung menuju ke sana untuk melihat kejadian yang aneh ini...

      Berikut adalah beberapa foto patung tersebut yang diambil dari lokasi kejadian:

      Akses email lebih cepat.
      Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)