Undangan Butjo

  • tawar laut
    Message 1 of 2 , Nov 1, 2001

> [...]
      >750 undangan. Sayang sampai kemarin belum bisa mengontak Panglima GAM untuk
      >memberitahukan rencana pernikahan mereka itu. ''Intinya pengin ngundang.
      >Tapi kalau gue kirim begitu aja takut nggak sampai. Karena itu, gue coba
      >kontak tapi belum ngambung.''
      >
      > Dia menyatakan, pada akad nikah nanti dia dan Gathan akan memakai
      >gaun warna krem hasil rancangan Marga Alam yang dibelinya Rp 20 juta. Untuk
      >malam resepsi, kedua mempelai akan menggunakan busana adat Aceh. ''Ini
      >memang permintaan orang tua gue dan Gathan pun setuju.''(yan-64j)

      Make a great connection at Yahoo! Personals.

    • tawar laut
      Message 2 of 2 , Nov 1, 2001

> [...]
        >memang permintaan orang tua gue dan Gathan pun setuju.''(yan-64j)

        Make a great connection at Yahoo! Personals.

        Please use common language on this group, in order to be easy for us to understand and deliver your msg.
        Ubahlah nasib bangsa kita, jangan jadikan anak cucu kita sebagai mangsa dari keterlambatan kita bertindak pada hari ini.

        -untuk membuat posting kirimkan ke: PPDI@...

        Make a great connection at Yahoo! Personals.