NONA FE… ( II )

  • LEONOWENS SP
    Message 1 of 1 , Aug 1, 2006
      NONA FE… ( II )
      (Sebuah Pencarian)

      Nona Fe…
      diantara kerinduanku
      tentang engkau dan ufuk cinta
      ternyata kisah ini hanyalah jeritan

      Ya, hanya sebuah jeritan…
      diantara setiap pencarianmu
      bergentayang, terkadang meradang
      tapi kau tak akan pernah memahaminya

      Engkau selalu ragu, nona Fe!
      ya, keraguan itu adalah sejatimu
      walau terlalu perih untuk dikatakan
      tentang dirimu dan kisah kehidupanmu

      “Aku harus tahu, siapa kamu sebenarnya!”
      adalah sebagian dari pencarianmu
      walau sangatlah memuakkan
      namun kurasakan indah!

      Ya, keindahan dibalik pencarianmu
      dan kaupun tak akan pernah memahami
      tentang arti dari pencarian sesungguhnya
      atau sebuah kebodohan berlapis kesia-siaan?

      Kini, akupun tak akan peduli lagi
      tentang pencarian dan keingintahuanmu
      demikian dengan segala penggubrisannya
      terkadang aku tergoda untuk mengisahkannya
      walau telah kubunuh segala kisah kerinduanku
      namun ‘ kan kuhidupkan kembali segala romansanya…

      Juli 2006, Leonowens SP

      Do you Yahoo!?
      Next-gen email? Have it all with the all-new Yahoo! Mail Beta.