Re: [acehkita] Ramalan Jakarta Hancur?

  • Ali Al Asytar
    Message 1 of 1 , Jun 4, 2006
      Kalau kedhaliman di suatu negri sudah mencapai klimaknya dan tidak muncul seorang pemimpinpun untuk mencegah kemungkaran itu, maka tunggulah bala yang akan ditimpakan kepada penduduknya sebagaimana bala yang ditimpakan Allah kepada orang-orang yang tidak menyahuti seruan nabi Nueh  as ketika itu.

      Ketika Allah menimpakan bala kepada kaum yang tidak menyahuti seruan nabi Nueh, Allah menyelamatkan orang-orang yang beriman bersama nabi Nueh dengan menaiki perahunya (mu'jizat). Sekarang priode Rasul sudah berakhir dan berganti dengan priode para Imam. Imampun berada dalam keadaan ghaib al Qubra. Saya berdoa kepada Allah agar setiap tempat maksiat  mendapat bala yang tidak pernah diduga-duga . Semoga kaum dhu'afa terhindar dari malapetaka itu, amin ya Rabbal 'alamin.

      Alsytr,-

      Asnawi Ali <aliasnawi@...> wrote:
      Permadi: Jakarta akan Dihantam Bencana Besar      Jakarta, (Analisa)      Jakarta diramalkan akan dihantam bencana yang skalanya lebih besar dari bencana tsunami Aceh dan gempa di Yogyakarta-Jawa Tengah.      Kemungkinan terjadinya gempa ini berdasarkan prediksi dari anggota DPR dari FPDIP Permadi. Permadi yang juga dikenal sebagai seorang peramal, menyatakan bencana ini terjadi karena Jakarta adalah sumber ketidakadilan.      "Saya tidak menakut-nakuti, cuma mengingatkan. Terserah orang mau marah kepada saya, tapi suatu saat mereka akan berterima kasih," ujar Permadi saat dihubungi detikcom, Jumat (2/6).      Dia menyatakan tidak adil jika Jakarta tidak turut terkena bencana. Jakarta, menurutnya, adalah sumber segala penyimpangan dan bencana.      "Kalau Jakarta aman itu nggak adil. Bumi Jakarta sudah menangis karena dipasangi tiang-tiang pancang beton, rumah, gedung, airnya disedot. Bumi pasti menangis," cetusnya.      Seluruh maksiat, menurut Permadi, ada di Jakarta. Dia
      mencontohkan, penyelewengan yang dilakukan pejabat, korupsi seperti BLBI. "Belum lagi monorel yang merusak lingkungan, busway yang nggak ada aturan. Memangnya alam ini akan diam saja," protes dia.      DIBENARKAN AHLI GEOLOGI      Permadi mengaku telah mendapatkan pembenaran dari ahli geologi. Namun pembenaran itu didapatnya tidak secara langsung. Dia juga menolak menyebut identitas ahli geologi ini.      Permadi menyatakan ramalan mengenai bencana Jakarta adalah hal ilmiah. Dia mengaku telah mendapatkan pembenaran dari seorang ahli geologi lulusan Amerika. Ahli geologi ini pun telah meminta kepada Gubenur DKI Jakarta Sutiyoso untuk memberikan sinyal sedini mungkin bahwa di Jakarta rawan terhadap kehancuran.   "Nggak ada yang bisa mengantisipasi ini. Gusti Allah marah, leluhur marah, Ratu Kidul marah," tandasnya.      Dia mengaku tidak khawatir jika pernyataannya ini akan membuat masyarakat melemparkan protes dan gunjingan kepada dirinya. Gunjingan serupa pernah
      diterimanya pada saat dia memprediksi akan terjadi tsunami di Aceh.   "Seperti waktu di Aceh, saya sudah memprediksi sejak 4 hari sebelumnya," ungkapnya.      Ramalan Permadi itu ditepis mentah-mentah oleh Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.   "Kalau saya yang akan saya percaya harusnya dari BMG, bukan dari paranormal," cetus Bang Yos kepada detikcom. (dtc)

      http://mail.yahoo.com