DHARMINTA WARTAWAN BUDEK JAWA POS MAKIN KEDODORAN, KEHABISAN MUNGUT SAMPAH......

  • Ahmad Sudirman
    Message 1 of 1 , Oct 1, 2005
      http://www.dataphone.se/~ahmad
      ahmad@...

      Stockholm, 1 Oktober 2005

      Bismillaahirrahmaanirrahiim.
      Assalamu'alaikum wr wbr.

      DHARMINTA WARTAWAN BUDEK JAWA POS MAKIN KEDODORAN, KEHABISAN MUNGUT SAMPAH
      CERITA DI ACHEH
      Ahmad Sudirman
      Stockholm - SWEDIA.

      KELIHATAN DENGAN JELAS ITU MATIUS DHARMINTA WARTAWAN BUDEK JAWA POS MAKIN
      KEDODORAN, KEHABISAN MUNGUT SAMPAH CERITA DI ACHEH

      "Asudirman, itu namanya imbal beli !!! pembohong kena tipu kok
      mencak-mencak." (matius dharminta, mr_dharminta@... , Fri, 30 Sep 2005
      22:34:30 -0700 (PDT))

      "Ha haa haa celoteh balita emang lucu-lucu." (matius dharminta,
      mr_dharminta@... , Fri, 30 Sep 2005 22:03:19 -0700 (PDT))

      Matius Dharminta wartawan budek Jawa Pos di Jakarta, Indonesia.

      Setelah beberapa hari berada dalam liang cacing-nya Matius Dharminta
      wartawan yang budek satu dari Jawa Pos ini, lalu bangkit ketika mendengar
      Mubazir keroconya orang-orang komunis Paris menipu pihak UI dengan
      menyatakan lulusan UI.

      Nah, karena cerita sampah yang selalu dipungutnya dari tempat sampah-nya
      Mayjen Supiadin Yusuf Adi Saputra sudah habis berceceran ditengah jalan
      didekat kota Banda Acheh, maka ketika mendengar Mubazir keroconya
      orang-orang komunis Paris menipu pihak UI, langsung saja, itu hidung Matius
      Dharminta naik keatas, sambil ungas-ingus meniru gaya orang-orang Jawa dari
      kelompoknya unitaris Jawa binaan mbah Soekarno dengan RI-Jawa-Yogya-nya itu,
      mulutnya bercuap tidak tentu arah: "Asudirman, itu namanya imbal beli !!!
      pembohong kena tipu kok mencak-mencak. Ha haa haa celoteh balita emang
      lucu-lucu".

      Jadi, sambil cengar-cengir wartawan budek Jawa Pos, Dharminta ini, mencoba
      untuk ikut memberikan suara budek-nya itu di mimbar bebas ini. Tetapi
      sayang, karena memang dari dulu, itu Matius Dharminta hanya pandainya jalan
      ditempat saja, tidak maju dan tidak mundur, maka ketika ia bercuap, tidak
      lebih dan tidak kurang bagai cacing cau yang menjilat-jilat cari makanan
      busuk-nya. Dasar cacing cau jawa satu ini.

      Dharminta, kalau kalian memang sudah tidak ada lagi cerita yang bisa dicari
      dan dikorek dari tempat sampah-nya Mayjen Supiadin Yusuf Adi Saputra untuk
      dijual kepada pihak Jawa Pos, maka lebih baik cari cerita lain yang lebih
      bermanfaat. Bukan hanya bercuap-cuap ikutan orang-orang komunis yang bergaya
      ondel-ondel jawa yang ada di sekitar Paris bersama itu Mubazir budek penipu
      UI-nya itu.

      Jadi Matius Dharminta, daripada membuat Jawa Pos bangkrut, lebih baik,
      kalian itu menguppgrade kemampuan kalian dalam bidang jurnalistik lebih baik
      lagi, bukan hanya pandai setingkat pengumpul cerita sampah dari tempat
      sampahnya Mayjen Supiadin Yusuf Adi Saputra saja. Dasar wartawan budek. Atau
      belajar kepada itu Farouk Arnaz di Jakarta.

      Bagi yang ada minat untuk menanggapi silahkan tujukan atau cc kan kepada
      ahmad@... agar supaya sampai kepada saya dan bagi yang ada waktu
      untuk membaca tulisan-tulisan saya yang telah lalu yang menyinggung tentang
      Khilafah Islam dan Undang Undang Madinah silahkan lihat di kumpulan artikel
      di HP http://www.dataphone.se/~ahmad

      Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan dan hanya kepada Allah kita
      memohon petunjuk, amin *.*

      Wassalam.

      Ahmad Sudirman

      http://www.dataphone.se/~ahmad
      ahmad@...
      ----------

      Date: Fri, 30 Sep 2005 22:34:30 -0700 (PDT)
      From: matius dharminta mr_dharminta@...
      Subject: Re: MUBAZIR PENIPU, KEROCONYA ORANG-ORANG KOMUNIS DI PARIS KAKINYA
      SUDAH DIJERAT
      To: Ahmad Sudirman <ahmad@...>, aiandani1107@...,
      azuar73@..., aditamuda@..., airlambang@...,
      abu_abdilhadi@..., acehku_1@..., airlambang@...,
      antara@..., apiaustralia@..., ardiali@...

      asudirman, itu namanya imbal beli...!!! pembohong kena tipu kok
      mencak-mencak....

      Matius Dharminta

      mr_dharminta@...
      Jakarta, Indonesia
      ----------

      Date: Fri, 30 Sep 2005 22:03:19 -0700 (PDT)
      From: matius dharminta mr_dharminta@...
      Subject: Re: MUBAZIR MEMANG PENIPU PERSIS IKUT MBAH SOEKARNO PENIPU LICIK
      DARI RI-JAWA-YOGYA
      To: Ahmad Sudirman <ahmad@...>, aiandani1107@...,
      allindo@..., albiruny@..., afoe@...,
      azis@..., alasytar_acheh@..., agungdh@...

      Date: Fri, 30 Sep 2005 13:10:51 -0700 (PDT)
      From: muba zir mbzr00@...
      Subject: Re: SAPRUDIN, INI MIMBAR BEBAS BUKAN TEMPAT MENIPU GAYA MUBAZIR DI
      DIJON
      To: Ahmad Sudirman ahmad@...
      Cc: AcehA_yoosran <a_yoosran@...>, AcehAhmad_mattulesy
      <ahmad_mattulesy@...>, AcehAhmadGPK <ahmad@...>, AcehMitro
      <mitro@...>, AcehMr_dharminta mr_dharminta@...

      aksi penyamaranku? Apakah aku menggunakan fasilitas UI (atau ITB) untuk
      ngomong di forum asuhan pawang celeng ini? Kan nggak... Nggak perlu kan aku
      ngumbar NPM-UI-ku dulu di sini. Buat apa..?? Sing boten-boten wae kamu teh,
      kuya ASU...!!! Kalo buat memuaskanmu... wah, teu sudi teuing aing mah..!!
      Gua cowok, gak bisa muasin sesama cowok, ha ha....

      Aku tidak menipu kan? Aku ini menipu kalo aku bilang si ASU itu suku Aceh,
      atau kalo aku bilang si peot hasan tiro tak pernah berbini yahudi, atau kalo
      aku bilang sejarah RI berakhir di kapal Renville, atau kalo aku bilang si
      banci hasan tiro itu mantan pilot (padahal mantan supir taksi kan, hi
      hi....) Kan aku nggak pernah ngomong gitu...!! Jadi aku seorang yang jujur
      dong...!!

      Hm... Aku sudah jelaskan ke-UI-an dan ke-ITB-anku... pake isyhadu dan
      wallahu segala, kan... Masa kamu masih gak percaya, ASU... Nothing to lose
      lah bagiku, ada yang mau percaya atau tidak... Yang percaya atau yang tidak
      percaya kan tidak ada yang aku rugikan...

      Justru aku curiga dengan upaya investigasimu terhadap jati diriku.. Ada apa
      ini...??? Apa karena aku kukuh dengan pendapatku bahwa omongan kamu itu,
      ASU, hanya omongan orang-orang masturbasi? Atau karena aku kukuh menyadarkan
      halayak bahwa kedamaian di propinsi NAD itu hilang dalam 30 tahun terakhir
      sejak si peot banci sopir taksi hasan tiro yang berbini yahudi itu
      mendirikan grup toneel aslnf? Atau karena aku juga kukuh mengingatkan
      masyarakat dunia bahwa "reproklamasi" gaya hasan tiro tuhannya ASU dan
      begundal-begundalnya itu (termasuk spesialis pantomim Omar Puteh dan
      pencinta situs-situs jorok Puteh Sarong) dilakukan dengan UJUG-UJUG, TIDAK
      ADA ANGIN TIDAK ADA HUJAN, padahal saat itu rakyat Indonesia, termasuk
      rakyat Daerah Istimewa Aceh (sekarang
      propinsi NAD) tengah bersiap-siap untuk melaksanakan hak politiknya sebagai
      warga negara Indonesia pada Pemilu 1977. Aku cuma berkata tentang fakta kok,
      masa disebut tukang tipu... Keterlaluan maneh mah, ASU...!! Tapi lumayan
      lucu lah...

      Ha ha... Terimakasih ASU... Kelucuan dan kepandiranmu itu membuat aku
      semakin terhibur... Hua ha ha.... Seuri bari hitut, asa punah we hutang....
      Rek miluan hitut Jang Saprudin? Ngeunah lah... Hua ha ha....

      Tapi keseriusanmu menginvestigasi aku membuatku jadi harus berhati-hati...
      Jangan-jangan kamu punya pasukan petrus (penembak misterius)... Si Don kan
      tewas di Kualalumpur oleh petrus asuhan kamu juga, gara-gara menentang si
      banci hasan tiro... Eh, coba kamu nanya
      Bang Syamsir Siregar deh, beliau tahu tentang aku, he he... Atau boleh juga
      nanya Mang Endang, calon Kasad...

      Muba ZR

      mbzr00@...
      Dijon, Bourgogne, Perancis
      ----------

      Date: Fri, 30 Sep 2005 13:57:50 -0700 (PDT)
      From: muba zir mbzr00@...
      DARI RI-JAWA-YOGYA
      To: Ahmad Sudirman ahmad@...
      Cc: AcehA_yoosran <a_yoosran@...>, AcehAhmad_mattulesy
      <ahmad_mattulesy@...>, AcehAhmadGPK <ahmad@...>, AcehMitro
      <mitro@...>, AcehMr_dharminta <mr_dharminta@...>, Acehmuba
      <mbzr00@...>, AcehSap im_surya_1998@...

      "...Tetapi kami yakin orang yang Bapak sebutkan namanya diatas bukanlah
      alumni UI...." Demikian C&IO UI menjawab surat si ASU. Dengan rasa geli, aku
      jadi pengen tahu... kira-kira pertanyaan si ASU ke C & IO UI tentang aku ini
      gimana ya bunyinya... Mungkin begini:

      "Halo UI. Saya punya duri nih di milis iklan group toneel aslnf yang aku
      asuh. Pokoknya dia nyebelin deh... Yang paling nyebelin, dia gak pernah
      percaya bualanku, sama seperti si Surya... Kan kesel aku jadinya... Nama
      duri ini adalah P.Y.M. Muba ZR, dia ngaku lulusan UI, tapi dia nggak bilang
      jurusan atau fakultas atau program apa. Kost-nya juga dulu di mana, dia
      nggak bilang... Dia juga pelit nggak ngasih tahu NPM-nya, padahal aku masih
      inget loh NPM Unisba-ku. Aku percaya sih dia itu dari UI... habis pinter sih
      dia... Sekarang dia di Paris atau somewhere di Perancis... kerja di tukang
      kebab Libanon... Tolong carikan di data base UI nama itu ya, sekalian nama
      kakeknya. Aku mau beli kebabnya. Oh ya, karena dia itu kerja di tukang
      kebab, mungkin anda bisa mencarinya di data base Jurusan Tata Boga Fakultas
      Teknik.

      Makasih.

      Salam,
      ASU

      NB:
      Aku sedih, pengikutku hanya orang-orang seperti si Warwick yang pandir,
      malah jauh lebih pandir dariku..."

      Nah, dengan email dan pertanyaan seperti itu, pantaslah jika C & IO UI
      menjawab: "...Tetapi kami yakin orang yang Bapak sebutkan namanya diatas
      bukanlah alumni UI..."

      Kenapa sih pake P.Y.M. segala? Jelas tidak akan ada lah di data base UI. Tak
      perlu takzim sampai begitu lah ASU kepadaku... Trus kenapa pula mau tahu
      nama kakekku? Nggak lazim kan orang daftar sekolah diminta nama kakek...
      Jelas aja UI nggak punya data kakekku... Lagian kalo cuma mau beli kebab,
      kenapa sampai nanya ke UI segala?

      Muba ZR

      mbzr00@...
      Dijon, Bourgogne, Perancis
      ----------

      Date: Thu, 29 Sep 2005 15:38:06 +0700
      From: Cooperation & International Office io-ui@...
      To: Ahmad Sudirman ahmad@...
      Subject: Re: Apakah benar saudara Muba ZR lulusan Universitas Indonesia ?

      Bapak Ahmad Sudirman Yth,

      Terima kasih atas email Bapak. Untuk mengecek data lulusan UI, kami perlu
      mengetahui no mahasiswa (NPM) yang bersangkutan. Tetapi kami yakin orang
      yang Bapak sebutkan namanya diatas bukanlah alumni UI.

      Salam,

      Cooperation & International Office
      University of Indonesia
      Depok 16424, West Java, INDONESIA
      T: 62-21-7888 0139
      F: 62-21-7888 0139, 786 3449, 727 0017
      E: io-ui@...
      U: www.ui.ac.id
      ----------

      Date: Mon, 28 Mar 2005 15:49:31 -0800 (PST)
      From: muba zir mbzr00@...
      Subject: Re: MUBA ZR DIJON BINAAN ITB PANDAINYA HANYA PAKAI GOOGLE MODEL
      YAHOO MAHU MENDEBAT AHMAD SUDIRMAN
      To: Ahmad Sudirman ahmad@...
      Cc: AcehA_yoosran <a_yoosran@...>, Acehabu_dipeureulak
      <abu_dipeureulak@...>, AcehAhmad_mattulesy
      <ahmad_mattulesy@...>, AcehAhmadGPK <ahmad@...>,
      Acehalasytar_acheh <alasytar_acheh@...>, acehalchaidar
      <alchaidar@...>, Acehapalambak2000 apalambak2000@...

      Hm, rupanya cukup serius juga kamu untuk mengetahui siapa Muba itu, Ha ha.
      Tersanjung aku punya penggemar kayak kamu Mad. Tapi ini jaman teknologi,
      siapapun bisa mencatut account seseorang, bahkan mencuri IP-address. Itu
      gampang saja. Persis seperti ketika aku dapat kiriman virus dari seseorang
      yang menggunakan account ahmad@... tapi kemudian ketika aku
      konfirmasikan ke kamu ternyata bukan kamu. It's oke.
      Oh ya, aku kasih deh sedikit info positif tentang aku: Aku lulusan
      Universitas Indonesia.

      Muba ZR

      mbzr00@...
      Dijon, Bourgogne, Perancis