File - Reminder

  • besorah_milis@yahoogroups.com
    Message 1 of 30 , Dec 1, 2002
      Shalom Aleikhem Be Shem Ha Massiah,

      Saudara-saudara yang dikasihi TUHAN,

      Kami mohon maaf atas kiriman email ini. Kami hanya ingin mengingatkan Anda bahwa sampai saat ini email Anda masih terdaftar di Milis Besorah. Milis ini terbuka bagi siapa saja untuk bergabung dan berdiskusi seputar teologi Islam-Kristen dalam upaya menuju keharmonisan antar-umat beragama serta dalam menjalin kerja sama yang lebih baik.

      Kami ingatkan agar saat mengikuti diskusi dalam milis Besorah untuk menjaga sopan santun dan etika berdiskusi. Kami tidak menerima caci maki antar sesama member dan tidak menerima pengiriman informasi kegiatan, kecuali untuk lembaga-lembaga yang telah memiliki relasi dengan kami.

      Anda dapat menyampaikan informasi apapun di dalam milis ini sejauh itu sejalan dengan visi dan misi kami.

      Untuk informasi kegiatan yang mengatasnamakan organisasi atau gereja, hanya dikhususkan bagi mereka yang telah memiliki relasi dengan kami. Terima kasih

      Wa Aleikhem Shalom,

      Moderator Milis Besorah

      Catatan:
      Untuk informasi mengenai kami, kunjungi website kami: www.besorah.cjb.net atau www.kabarbaik.cjb.net

    • besorah_milis@yahoogroups.com

            Message 5 of 30 , Mar 17 1:26 AM
              Shalom Aleikhem Be Shem Ha Mashiakh!

              Terima kasih atas kesediaan dan kesetiaan Anda bergabung dalam Besorah Mailing List (BML). Pesan ini akan dikirimkan ke alamat email Anda setiap dua bulan untuk mengingatkan Anda bahwa Anda masih terdaftar dalam BML.

              Untuk memperoleh informasi mengenai BML, silakan menghubungi kami melalui email ke besorah@... atau kemahabraham@...

              Terima kasih

              Yosi Rorimpandei
              Internet and Literature Division
            • besorah_milis@yahoogroups.com

                      Message 10 of 30 , May 11, 2003
                        Syaloom Allahiim,

                        Terimakasih atas, kalo saya masih terdaftar di BML.
                        Semoga melalui BML ini, Karya dan Tangan Tuhan boleh
                        terjadi dan terlaksana serta BML juga menjadi berkat
                        dalam segala hal, amen.

                        HambaNYA,
                        rdg

                                  Message 16 of 30 , Jul 20, 2003
                                    shalom yosi,

                                    terima kasih atas pemberitahuannya, dan saya bersyukur pada Tuhan dan senang akan situs yg kalian adakan ini. maju terus dalam Tuhan dan terus berjalan dalam pimpinan dan hikmatNya, karena tidaklah gampang untuk memberikan jawaban yg dapat memenuhi semua persyaratan, hanya Roh Tuhan saja yang memampukan kamu dan kita semua anak-anak Tuhan untuk memberi jawab pada mereka yg tidak mengetahui kebenaran Tuhan kita Yesus Kristus.

                                    saya, Sri Krestowani dan saat ini saya tinggal dikota etobicoke, canada.
                                    saya juga mohon doa untuk negara canada ini yg sudah sangat jauh meningalkan Tuhan dan tidak lagi menghormati Firman Tuhan. berdoa juga untuk anak2 Tuhan disini khususnya gereja2 indonesia agar diberikan kesehatiaan untuk bersama - sama melayani Tuhan. dan juga untuk penduduk kanada agar kembali ada Tuhan karena saya lihat disini sudah terlampau banyak sekali kesesatan, berdoa untuk PM Jean C. agar bertobat dan memiliki roh yang takut akan Tuhan.

                                    ok. yosi thanks again and God bless you.

                                    christie.

                                    Kunjungi situs kami: http://www.besorah.cjb.net atau di: http://www.kabarbaik.cjb.net

                                  • besorah_milis@yahoogroups.com