Waah kok sepi?

  • newmayang
    Message 1 of 11 , Oct 13, 2009
      Hai kak, ko sepi sih nih ngomong ngomong kapan lagi kak beauty bird sama mawar merah keluar? Mamaku suka banget tuh dua cerita itu, thanks

      Mayang,
    • Me... Luna
      Message 2 of 11 , Oct 13, 2009
        Hai Mayang

        Iya nih...kenapa milisnya jadi sepi gini.....

        Mawar Merah : Metamorfosis rencananya bakal keluar November tahun ini (kalogak ada halangan), sedang Beauty Bird mungkin baru bisa keluar tahun depan...

        Tunggu aja yaaa....

        Luna Torashyngu

      • fuzie_petir@yahoo.com
        Message 3 of 11 , Oct 13, 2009
          Iy milisx jd sepi..jrang beud ad post yg msk k emailq lgi.. Hikz

> [...]

          Mawar Merah : Metamorfosis rencananya bakal keluar November tahun ini
          (kalogak ada halangan), sedang Beauty Bird mungkin baru bisa keluar

          Sent by Morange V from my phone. Click here to download.

        • Megumi
          Message 4 of 11 , Oct 22, 2009
            --- In Novelku_com@yahoogroups.com, "newmayang" <newmayang@...> wrote:

            > Hai kak, ko sepi sih nih ngomong ngomong kapan lagi kak beauty bird sama mawar merah keluar? Mamaku suka banget tuh dua cerita itu, thanks
            >

            > Mayang,

            kak mayang
            MM yg kedua udah keluar blon?????
            koq di padang blon yagh???????
          • Sandya
            Message 5 of 11 , Nov 16, 2009
              kak luna aku udah dapet lho mawar merah:metamorfosis.
              blh tanya gak kak?
              sebetulnya lotus itu masuk klmpk oni atau SPIKE?
              thanks
            • Me... Luna

                Message 7 of 11 , Nov 16, 2009
                  Kuis MAWAR MERAH
                  Berhadiah 3 (tiga) buah novel  MAWAR MERAH : METAMORFOSIS untuk 3 (tiga) orang pemenang

                  Jawab pertanyaan  dibawah ini :
                  1. Siapa nama asli Mawar Merah (lengkap)?
                  2. Apa nama organisasi pembunuh bayaran tempat Mawar Merah bekerja?
                  3. Mawar Merah : Metamorfosis adalah novel Luna terbitan Gramedia Pustaka Utama yang keberapa?

                  ATURAN MAIN:
                  - Jawaban dikirim via e-mail ke kuis@....
                  - Tulis di subject e-mail: KUIS MAWAR MERAH.
                  - Satu orang hanya bisa mengirim satu email jawaban,baik melalui facebook, twitter,milis atau website novelku.com.
                  - Peserta yang mengirim jawaban lebih dari 1 (satu) email jawaban akan DIDISKUALIFIKASI.
                  - Jawaban ditunggu hingga tanggal 18 November jam 23.00 BBWI.

                  Selamat Berjuang!

                • YuKyO Manda
                  Message 8 of 11 , Nov 21, 2009
                    yah..telat ngeliat messagenya...><
                    hiks....><

                    Dari: Me... Luna <luna_tr13@...>
                    Judul: [Novelku_com] Kuis MAWAR MERAH
                    Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
                    Tanggal: Senin, 16 November, 2009, 2:47 PM

[...]

                    Lebih aman saat online.
                    Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
                  • Rizki Hertia Maylindri
                    Message 9 of 11 , Dec 11, 2009

[...]

                      luna,,,,kapan mawar merah : mataharinya keluar?

                      udah gag sabar neh..

                    • Irene Brigitta
                      Message 10 of 11 , Dec 13, 2009
                        sebernya yang bunuh ortunya riva thuu lotus kan????
                        truz spike thu bagian darii oni bukan sie kak???

                        Terkirim: Jum, 11 Desember, 2009 21:28:52
                        Judul: Re: [Novelku_com] Re: Waah kok sepi?

                        Message 11 of 11 , Dec 19, 2009
                          ka luna....
                          di MAWAR MERAH : MATAHARI,, yg jd MATAHARI na sii RIVA bkan ?!?!?