Chiklit LOVE DETECTIVE

  • socrazy_pk
    Message 1 of 2 , Mar 2, 2008
      Hiii... Lunaaaa gw fans karya2 lo. Baru gabung di grup ini .
      GW ada usul neh .
      Kmrn habis baca semua karya lo gw jd mikir gmn kalo LOVE DETECTIVE
      dibikin versi chiklitnya .
      Jadi salah satu diantara mereka will get married.
      Kan Oyien masih bisa ngerelain Abit jadi pacar karin . But, apa Oyien
      masih rela kalo Abit jadi milik karin selamanya. 'N apa Abit juga bisa
      menghapus rasa sukanya ke Oyien yang jauh lebih lama daripada ke Karin.
      Dan juga apa Abit dan Oyien bener2 cukup hanya sebagai sahabat???

      HEHEHEHEHEHEE......
      Sorry ya kalo usuL gw kurang berkenan sama lo.
      Abis kita2 pembaca LOVE DETECTIVE kan udah pa gede 'n gw masih ngerasa
      cerita itu masih GANTUUUUUNG BGT.So, penasaran aja ?
      'n menurut gw NOVEL LUNA yang paling bagus ya LOVE DETECTIVE.

      OK. THX BEFORE......

      ps. gw cuma usul lho.... jd itu cuma subjektivitas gw aja. 'n kalo ada
      fans LUNA yg kurang setuju sooory yaw. ^o^

      LOVE,

      PUTRI
    • My Luna
      Message 2 of 2 , Mar 2, 2008
        Heee..hee...hee... Gak papa kok, semua boleh usul apa aja :-)
        Usul kamu boleh juga sih, tapi untuk diterusin jadi chicklit kayaknya nggak cukup cuman membahas tentang cinta segitiga Abit-Oyien dan Karin deh. Harus ada juga 'tema cerita' lain yang menarik untuk dibaca. Soalnya tema tentang cinta segitiga kayak gitu udah 'biasa' banget. Udah sering.

        Malah aku sebetulnya punya rencana kalo yang bakal dijadiin Chicklit itu yang DUA REMBULAN. Tapi sampe sekarang emang belum terlaksana sih...

        Tapi makasih ya atas usul dan sarannya. Bisa jadi masukan buat aku. Ditunggu usul, kritik dan saran dari yang lain.

        PS : Udah baca D'ANGEL? Kalo udah, Tunggu ya lanjutannya D'ANGEL : ROSE yang bakal beredar bulan April - Mei.

        Cheers,