Segera terbit : D'Angel

  • My Luna
    Message 1 of 3 , Feb 4, 2008
      Bosen ama Teenlit2 yang sekarang beredar di pasaran yang ceritanya itu2 aja? Yang cuman tentang cinta dan gaya hidup remaja, juga problem remaja yang nggak jauh dari masalah cowok/cewek, penampilan dan problem sehari2 lainnya?

      Kalo iya, tunggu kemunculan novel terbaru Luna  : D'ANGEL, terbitan GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA, novel teenlit yang tampil beda bila dibandingkan dengan novel2 teenlit Luna sebelumnya. Gimana nggak beda, kalo cerita D'ANGEL nggak hanya berkisar soal kehidupan remaja sehari2, tapi lebih dari itu. Dalam D'ANGEL juga ada unsur science fiction, action, bahkan sampe ke persekongkolan dan konspirasi tingkat tinggi di militer dan pemerintahan, suatu unsur cerita yang biasanya hanya ada dalam novel2 dewasa atau novel2 impor.

      Ikutilah perjalanan Fika, dari seorang gadis remaja berusia 16 tahun yang manja, sampe akhirnya menjadi seorang gadis yang tangguh, mandiri, hingga menjadi incaran pihak militer serta agen rahasia negara lain. Semuanya diceritakan dalam bahasa sehari2 yang mudah dimengerti dan merupakan bahasa remaja sehari2.

      D'Angel

      D'ANGEL akan terbit dalam tiga seri (trilogi);
      1. D'ANGEL
      2. D'ANGEL : Rose
      3. D'ANGEL : Princess

      Nantikan kehadiran seri pertama D'ANGEL, tepat di HARI VALENTINE. Bisa jadi kado Valentine untuk pacar/gebetan kamu, biar kamu tambah disayang... :-)
      --
    • lani iswarini
      Message 2 of 3 , Feb 5, 2008
        hai,,Luna..
        Wah,, mo nerbitin nopel baru lagi negh,, ehmm... udah gag sabar pengen baca...

        well,,aku udah baca 2nopel kamu yg t'dahulu...
        yg victory n lovasket...
        aku suka lovasket,,ceritanya simple,,konfliknya juga oke,, n of course yg paling aku suka yaitu endingnya,,
        gag d sangka2 banged...

        truz,, kalo victory aku kurang suka tugh...
        [maap negh sebelumnya],, kayaknya ceritanya "maksa" gitu degh...
        hehehe...
        itu menurutku lho,, aku kurang suka ajah sama jalan ceritanya,, bolag-balig...
        ehmmm :)

        semoga nopel trilogi kamu ini sukses yagh...
        G.B.U...

        Message 3 of 3 , Feb 8, 2008
          hii...
          ak cm mo nanya, klo D'ANGEL itu crita'y sama ga ama SWEET ANGEL ??
          soal'y ak liat snopsis'y D'ANGEL qo sama yia ama SWEET ANGEL ??
          cm beda nama tokoh'y doank !
          ak penasaran niy .. !!!