Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

Expand Messages
  • Cepi Komara
    Boleh tau gak, berapa atau gimana pembayaran royalti untuk mengadaptasi buku menjadi film? ... From: My Luna Subject: Re: [Novelku_com]
    Message 1 of 13 , Jul 1 5:06 PM
    • 0 Attachment


      Boleh tau gak, berapa atau gimana pembayaran royalti untuk mengadaptasi buku menjadi film?


      --- On Sun, 6/29/08, My Luna <luna_tr13@...> wrote:

      From: My Luna <luna_tr13@...>
      Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???
      To: Novelku_com@yahoogroups.com
      Date: Sunday, June 29, 2008, 7:38 PM

      Iya...semua skenario untuk FTV memang dibuat oleh pihak Trans TV.

      Tapi tetep sebelumnya aku baca juga, dan kalo perlu direvisi. Cuman emang kan harus ada kompromi denagn piahk TV juga, karena nggak mungkin semua yang ada di novel bisa masuk ke TV.



      yenny purnama wrote:
      pantes aja beda....

      kok nggak Mbak Luna yang buat kan lebih seru...

      jangan-jangan Lovasketnya juga bukan Mbak Luna yang buat ya???

      ----- Original Message ----
      From: Yoyo Nduty <yoyonduty@yahoo. com>
      To: Novelku_com@ yahoogroups. com
      Sent: Wednesday, June 25, 2008 9:01:21 PM
      Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

      sukses ya buat ka luna.. GBU....

      ----- Original Message ----
      From: My Luna <luna_tr13@yahoo. co.id>
      To: Novelku_com@ yahoogroups. com
      Sent: Wednesday, June 25, 2008 6:36:19 PM
      Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

      Soal skript novel untuk TV bukan aku yang bikin kok... Itu orang lain (Makanya rada beda kan dengan di novel?)

      Aku emang lagi sibuk akhir2 ini, jadi agak terganggu kegiatan nulisnya. Tapi tenang aja, novel2ku pasti bakal terbit lagi kok...

      Tunggu aja....



      Handi Suparta wrote:
      lagi nunggu cerita2 romantis nya luna yg lain nehh
      
      yg lama uda kubaca smua, apa Luna lagi sibuk ngurusin skript novel yg  
      masuk tv yahh
      
      udah pengen baca lagi novel karangan Luna yg lain nehhh
        



    • yenny purnama
      emang sih tapi paling tidak kan adegan yang paling bagus dan romantis harus ada... cuma saran aja gitu... he he he... kapan nih Lovasketnya tayang?? di tunggu
      Message 2 of 13 , Jul 2 8:02 PM
      • 0 Attachment
        emang sih tapi paling tidak kan adegan yang paling bagus dan romantis harus ada... cuma saran aja gitu... he he he...

        kapan nih Lovasketnya tayang?? di tunggu informasinya lho....

        ----- Original Message ----
        From: My Luna <luna_tr13@...>
        To: Novelku_com@yahoogroups.com
        Sent: Sunday, June 29, 2008 8:38:31 PM
        Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

        Iya...semua skenario untuk FTV memang dibuat oleh pihak Trans TV.

        Tapi tetep sebelumnya aku baca juga, dan kalo perlu direvisi. Cuman emang kan harus ada kompromi denagn piahk TV juga, karena nggak mungkin semua yang ada di novel bisa masuk ke TV.



        yenny purnama wrote:
        pantes aja beda....

        kok nggak Mbak Luna yang buat kan lebih seru...

        jangan-jangan Lovasketnya juga bukan Mbak Luna yang buat ya???

        ----- Original Message ----
        From: Yoyo Nduty <yoyonduty@yahoo. com>
        To: Novelku_com@ yahoogroups. com
        Sent: Wednesday, June 25, 2008 9:01:21 PM
        Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

        sukses ya buat ka luna.. GBU....

        ----- Original Message ----
        From: My Luna <luna_tr13@yahoo. co.id>
        To: Novelku_com@ yahoogroups. com
        Sent: Wednesday, June 25, 2008 6:36:19 PM
        Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

        Soal skript novel untuk TV bukan aku yang bikin kok... Itu orang lain (Makanya rada beda kan dengan di novel?)

        Aku emang lagi sibuk akhir2 ini, jadi agak terganggu kegiatan nulisnya. Tapi tenang aja, novel2ku pasti bakal terbit lagi kok...

        Tunggu aja....



        Handi Suparta wrote:
        lagi nunggu cerita2 romantis nya luna yg lain nehh

        yg lama uda kubaca smua, apa Luna lagi sibuk ngurusin skript novel yg
        masuk tv yahh

        udah pengen baca lagi novel karangan Luna yg lain nehhh



      • anis ferisa
        oooooo,, trus kpn kk bwt novel bru lg? :D ... Dari: My Luna Topik: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???
        Message 3 of 13 , Jul 3 7:19 AM
        • 0 Attachment

          oooooo,,

          trus kpn kk bwt novel bru lg? :D

          --- Pada Ming, 29/6/08, My Luna <luna_tr13@...> menulis:

          Dari: My Luna <luna_tr13@...>
          Topik: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???
          Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
          Tanggal: Minggu, 29 Juni, 2008, 7:38 PM

          Iya...semua skenario untuk FTV memang dibuat oleh pihak Trans TV.

          Tapi tetep sebelumnya aku baca juga, dan kalo perlu direvisi. Cuman emang kan harus ada kompromi denagn piahk TV juga, karena nggak mungkin semua yang ada di novel bisa masuk ke TV.



          yenny purnama wrote:
          pantes aja beda....

          kok nggak Mbak Luna yang buat kan lebih seru...

          jangan-jangan Lovasketnya juga bukan Mbak Luna yang buat ya???

          ----- Original Message ----
          From: Yoyo Nduty <yoyonduty@yahoo. com>
          To: Novelku_com@ yahoogroups. com
          Sent: Wednesday, June 25, 2008 9:01:21 PM
          Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

          sukses ya buat ka luna.. GBU....

          ----- Original Message ----
          From: My Luna <luna_tr13@yahoo. co.id>
          To: Novelku_com@ yahoogroups. com
          Sent: Wednesday, June 25, 2008 6:36:19 PM
          Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

          Soal skript novel untuk TV bukan aku yang bikin kok.... Itu orang lain (Makanya rada beda kan dengan di novel?)

          Aku emang lagi sibuk akhir2 ini, jadi agak terganggu kegiatan nulisnya. Tapi tenang aja, novel2ku pasti bakal terbit lagi kok...

          Tunggu aja....



          Handi Suparta wrote:
          lagi nunggu cerita2 romantis nya luna yg lain nehh
          
          yg lama uda kubaca smua, apa Luna lagi sibuk ngurusin skript novel yg  
          masuk tv yahh
          
          udah pengen baca lagi novel karangan Luna yg lain nehhh
            




          Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.
        • Diana Nerissa
          Iya nih...kapan kak luna bikin novel baru... ... From: anis ferisa Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru
          Message 4 of 13 , Jul 13 6:50 PM
          • 0 Attachment
            Iya nih...kapan kak luna bikin novel baru...

            --- On Thu, 7/3/08, anis ferisa <nns_1504.cupcup@...> wrote:
            From: anis ferisa <nns_1504.cupcup@...>
            Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???
            To: Novelku_com@yahoogroups.com
            Date: Thursday, July 3, 2008, 2:19 PM

            oooooo,,

            trus kpn kk bwt novel bru lg? :D

            --- Pada Ming, 29/6/08, My Luna <luna_tr13@...> menulis:

            Dari: My Luna <luna_tr13@...>
            Topik: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???
            Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
            Tanggal: Minggu, 29 Juni, 2008, 7:38 PM

            Iya...semua skenario untuk FTV memang dibuat oleh pihak Trans TV.

            Tapi tetep sebelumnya aku baca juga, dan kalo perlu direvisi. Cuman emang kan harus ada kompromi denagn piahk TV juga, karena nggak mungkin semua yang ada di novel bisa masuk ke TV.



            yenny purnama wrote:
            pantes aja beda....

            kok nggak Mbak Luna yang buat kan lebih seru...

            jangan-jangan Lovasketnya juga bukan Mbak Luna yang buat ya???

            ----- Original Message ----
            From: Yoyo Nduty <yoyonduty@yahoo. com>
            To: Novelku_com@ yahoogroups. com
            Sent: Wednesday, June 25, 2008 9:01:21 PM
            Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

            sukses ya buat ka luna.. GBU....

            ----- Original Message ----
            From: My Luna <luna_tr13@yahoo. co.id>
            To: Novelku_com@ yahoogroups. com
            Sent: Wednesday, June 25, 2008 6:36:19 PM
            Subject: Re: [Novelku_com] Kapan yah Luna Nerbitin Novel baru lagi ???

            Soal skript novel untuk TV bukan aku yang bikin kok.... Itu orang lain (Makanya rada beda kan dengan di novel?)

            Aku emang lagi sibuk akhir2 ini, jadi agak terganggu kegiatan nulisnya. Tapi tenang aja, novel2ku pasti bakal terbit lagi kok...

            Tunggu aja....



            Handi Suparta wrote:
            lagi nunggu cerita2 romantis nya luna yg lain nehh

            yg lama uda kubaca smua, apa Luna lagi sibuk ngurusin skript novel yg
            masuk tv yahh

            udah pengen baca lagi novel karangan Luna yg lain nehhh




            Dapatkan info tentang selebritis - Yahoo! Indonesia Search.

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.