Angel's Heart Udah terbit!

  • Luna Torashyngu
    Message 1 of 78 , Apr 18, 2007
      Setelah lama ditunggu2, akhirnya Angel's Heart terbit juga. Ditunggu
      ya komen dan kritikan dari yang udah baca

      TeenLit: ANGEL'S HEART
      Luna Torashyngu
      Novel remaja karya asli;
      GM 31207013; ISBN 979-22-2775-X;
      13.5x20cm;
      256hlm;
      Rp 28.000

      "Jangan jadi orang terkenal kalau tidak sanggup menghadapi risikonya"
      Ungkapan ini pas untuk Angel. Di saat kariernya sebagai penyanyi
      remaja mulai naik dan dia punya banyak fans, masalah pun mulai
      mendatanginya. Mulai dari kerepotannya mengatur waktu antara sekolah
      dan profesinya sebagai penyanyi, disirikin cewek lain yang ngerasa
      kalah populer, dimusuhin temen-temen satu sekolah gara-gara batal
      tampil di pensi sekolah, sampe kerepotan menghadapi wartawan gosip
      yang mencari tahu tentang kehidupan pribadi dan masa lalu
      keluarganya! Semua itu bikin dia stres!
      Tapi masalah Angel yang terbesar adalah masalah "hati". Dia penasaran
      banget dengan sikap Rivi, cowok misterius di sekolahnya yang gayanya
      kayak preman terminal, tapi ternyata pinter main biola. Cowok itu
      kadang-kadang bersikap baik dan penuh perhatian pada Angel, tapi
      nggak jarang juga bikin Angel bete dan kesal setengah mati!
    • nurul faridah
      Message 78 of 78 , Jun 25, 2009