metamorfosis

  • Findy S.P.
    Message 1 of 18 , Jul 7, 2010
      Eh, aku baru nyadar kalo kemarin (bukan kemarin lagi namanya) tanggal 27 Juni, aku ngeliat cetakan ulang dari mawar merah yang metamorfosis
      da tulisan "5" berwarna kuning kecil di bawah...

      Da yang bisa tau pa maksudnya? Ato, kak luna mau langsung jawab?

      Makasih...

      You @ 37.com - The world's easiest free Email address !
    • nia_tackey@yahoo.com
      Message 2 of 18 , Jul 7, 2010

        From: "Findy S.P." <412_Gx@...>
        Sender: Novelku_com@yahoogroups.com
        Date: Wed, 7 Jul 2010 00:28:26 -0700
        To: Forum nvelQ<Novelku_com@yahoogroups.com>
        ReplyTo: Novelku_com@yahoogroups.com
        Subject: [Novelku_com] metamorfosis

        Message 3 of 18 , Jul 8, 2010
          Eh, kalo gitu kenap gak di buku yang lovasket 2?

          Bukunya kan, juga diterbitin tahun ni?

          Mksh-

          From: "Findy S.P." <412_Gx@...>
          Sender: Novelku_com@yahoogroups.com
          Date: Wed, 7 Jul 2010 00:28:26 -0700
          To: Forum nvelQ<Novelku_com@yahoogroups.com>

        • sparkle4492@yahoo.com
          Message 4 of 18 , Jul 8, 2010
            Di lovasket 2 kan juga ada klo ga salah :)

            Sent from BlackBerry® on 3

            Klu gak salah ya, itu menandakan kak Luna sdh 5 tahun menulis. Gitu De. :)

            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !

            Message 5 of 18 , Jul 9, 2010
              Owh gitu, ya!

              Aku kurang teliti, berarti...

              Hehehe

              Oy, hehehe...
              kalo code name pembunuh bayaran red rose di indo namanya mawar merah, berarti pa code name matahari ini berkaitan sama dengan the sun alias shunji,
              Toh, mereka berdua sama2 orang yang "berdarah jepang-(GAK NYAMBUNG SIH!)

              Message 6 of 18 , Jul 9, 2010
                @ Findy : Hai, Findy!
                Pengen bilang, tebakan kita sama. Matahari juga aku prediksinya Shunji. Huehehhehe

                Message 7 of 18 , Jul 9, 2010
                  hai juga!(aku mesti manggil kamu siapa? Alexa, felis, nanda, lina, liza?????)

                  Mmmm, maksudku da kaitannya antara shunji ma matahari itu...
                  Cz, temen2ku yang dah baca- mengira bahwa si riva adalah matahari itu setelah mengalami metamorfosis...

                  (cieeeeeh, bahasanya..)

                  Message 8 of 18 , Jul 10, 2010
                    Manggil felis aja ^^
                    Heheheh.. bener! awalnya sih kukira juga Riva. tapi lama-lama kayaknya lebih mengarah ke shunji. Jadi nggak sabar nunggu kelanjutannya..^^

                    Message 9 of 18 , Jul 11, 2010
                      Gitu ya, Fel, Lis?

                      He-eh jadi buat penasaran aja...

                      Tapi, Riva mau dikemanain? Dia kan dah terdesak...

                      Message 10 of 18 , Jul 11, 2010
                        Nah itu, dia..
                        Kak Luna, plis.. kapan lanjutannya??
                        Dah 8 bulan nih...
                        Penasaran juga sama nasib Arga...

                        Message 11 of 18 , Jul 12, 2010
                          Katanya tahun ni, mungkin sekitar akhir tahun gitu...

                          cz- blue bird yang katanya bakal terbit duluan sebelum matahari aja, belum keluar...

                          Jadi, bingung dch!

                          Bener2, arga koq jadi kebawa2? Trus dira makin kangen aja ma saka and kenji...

                          Merka heroik banget!!!

                          Message 12 of 18 , Jul 12, 2010
                            Itu dia.
                            belom lagi Arga ditemukan dalam kondisi yang wew... hancur!
                            Gimana nasibnya ya?
                            Gw suka toko Saka. Kesannya cool banget. Udh pasti ama Elsa tuh. cie.. cie..
                            hahahhahah
                            Yoa, mereka heroik..

                            Message 13 of 18 , Jul 12, 2010
                              hallo, salam kenal..sori baru gabung...
                              kayaknya bakal seru kalo emang Saka sama si Elsa....cocok tuh mreka....haha...^^

                              Message 14 of 18 , Jul 13, 2010
                                sori juga baru bales.
                                kalo menurut aku matahari itu riva. soalnya kan terakhir itu riva di selametin sama shuji, apalagi jari kelingking riva putus. tapi elsa sama saka apa kabarnya ya? huaa! penasaraaaan!

                              • Ana Yuli
                                Message 15 of 18 , Jul 13, 2010
                                  aduh uda klamaan jdi lupa sypa arga sypa saka , dll !

                                  Message 16 of 18 , Jul 13, 2010
                                    @Felis, Devina, Dara ma Yuli : Makasih dah mau ngereply topic ni...! :)
                                    Dan juga met gabung buat devi!
                                    aku dah tau Felis, Dara ma Yuli soalnya- hehehe...(g tau dara kenal pa g :-?)

                                    Okey, karena dah banyak yang komen; aku bahas satu2 aja dulu-
                                    1. Arga --> Arga kyaknya dah harus nerima nasib pacaran ma riva- habisnya riva kan orang yang diburu..
                                    Wajar aja, kalo orang terdekattnya "diburu" juga.
                                    yang aku takutin juga si riva bakalan berbalik ma kenji, saudara angkatnya elsa- (toh, menurutku lebih kerenan si kenji! :))
                                    2. Saka --> Saka ma Elsa emang pasangan yang unik, satunya aneh, satunya lagi cool...
                                    Aku nangkep kesan aneh itu dari novel yang pertama- dia krang gentle, tapi waktu novel kedua : Heroik banget!!! :D
                                    Walau kayaknya si elsa g nanggepin :(
                                    3. Matahari --> menurutku juga matahari itu riva sebagai reinkarnasinya shunji (halah!) Karena aku mikirnya, elsa sebagai reinkarnasinya red rose...
                                    Aduh, riva! Tambah keren aja nich anak- Padahal, dia g begitu menonjol perannya waktu di novel pertama (sama kayak saka),

                                    Pertanyaaan: Riva tu direkrut sapa sich sebenarnya?
                                    "tempatnya" Kenji?

                                    -MAKASIH!!! :)-

                                    Message 17 of 18 , Jul 13, 2010
                                      Agak bingung juga, si Kenji itu sebenernya punya niat baik apa jahat yah???hmmm...soalnya kan di novel yang ke dua tiba tiba tuh orang muncul...haha...sayang novel yang ketiga masih lama kluarnya.....

                                      ymailto="mailto:Novelku_com%40yahoogroups.com">Novelku_com@ yahoogroups. com

                                      rel=nofollow ymailto="mailto:Novelku_com%40yahoogroups.com">Novelku_com@ yahoogroups. com

                                      rel=nofollow ymailto="mailto:412_Gx%4037.com">412_Gx@...>

                                      com

                                      com

                                      Message 18 of 18 , Jul 13, 2010
                                        Hualah...
                                        udh banyak yg reply ternyata.
                                        Bingung juga sih gw..
                                        Kayaknya semua bakal kejawab di novel ke-3nya.
                                        Kalau masalah Riva berbalik ke Kenji, kayaknya nggak mungkin kecuali Arga udah die.. heheheh. Tapi gw suka ma Kenji. Cooolllllll abiezzzzz....
                                        Betul sekali, Saka di bagian ke-2 terlihat sangat heroik. Jadi suka banget ma Saka. hahaha.
                                        Kayaknya yang ketiga bakal banyak drama-nya deh. ow.. ow.. ow..