Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Bls: Re: [Novelku_com] novel

Expand Messages
  • Dara Ayu
    aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang
    Message 1 of 12 , Mar 1, 2010
      aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

      Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

      >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
      >
      >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@...> menulis:
      >
      >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@...>
      >Judul: Re: [Novelku_com] novel
      >Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
      >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >

      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
      >
      >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
      >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
      >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
      >Subject: Re: [Novelku_com] novel
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >

      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@yahoo. com>
      >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
      >

      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > jingga dan senja karya na esti kinasih .
      >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
      >
      >from paris to eternity karya clio freya .
      >lanjutan na eiffel, tolong !
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      >
      > ___________________________________________________________________________
      >Dapatkan alamat Email baru Anda!
      >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
      >http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/
    • Neni Kurniasari
      Dear Dara, Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2
      Message 2 of 12 , Mar 1, 2010
        Dear Dara,

        Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya???  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

        Happy Reading yach :)



        From: Dara Ayu <daraa.ajaa@...>
        To: novelku_com@yahoogroups.com
        Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
        Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

         

        aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

        Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

        >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
        >
        >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
        >
        >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
        >Judul: Re: [Novelku_com] novel
        >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
        >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >

        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
        >
        >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
        >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
        >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
        >Subject: Re: [Novelku_com] novel
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >

        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
        >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
        >

        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > jingga dan senja karya na esti kinasih .
        >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
        >
        >from paris to eternity karya clio freya .
        >lanjutan na eiffel, tolong !
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        >
        > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
        >Dapatkan alamat Email baru Anda!
        >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
        >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/


      • Medina Nurainsy
        dear neni   sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya? ... Dari: Neni Kurniasari Judul: Re: Bls: Re:
        Message 3 of 12 , Mar 6, 2010
          dear neni
           
          sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

          --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@...> menulis:

          Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@...>
          Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
          Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
          Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

           

          Dear Dara,

          Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

          Happy Reading yach :)



          From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
          To: novelku_com@ yahoogroups. com
          Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
          Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

           

          aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

          Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

          >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
          >
          >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
          >
          >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
          >Judul: Re: [Novelku_com] novel
          >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
          >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >

          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
          >
          >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
          >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
          >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
          >Subject: Re: [Novelku_com] novel
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >

          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
          >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
          >

          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > jingga dan senja karya na esti kinasih .
          >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
          >
          >from paris to eternity karya clio freya .
          >lanjutan na eiffel, tolong !
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          >
          > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
          >Dapatkan alamat Email baru Anda!
          >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
          >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




          Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!
        • Neni Kurniasari
          Dear Medina, Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini
          Message 4 of 12 , Mar 7, 2010
            Dear Medina,

            Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

            Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



            From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@...>
            To: Novelku_com@yahoogroups.com
            Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
            Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

             

            dear neni
             
            sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

            --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

            Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
            Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
            Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
            Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

             

            Dear Dara,

            Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

            Happy Reading yach :)



            From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
            To: novelku_com@ yahoogroups. com
            Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
            Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

             

            aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

            Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

            >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
            >
            >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
            >
            >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
            >Judul: Re: [Novelku_com] novel
            >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
            >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >

            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
            >
            >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
            >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
            >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
            >Subject: Re: [Novelku_com] novel
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >

            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
            >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
            >

            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > jingga dan senja karya na esti kinasih .
            >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
            >
            >from paris to eternity karya clio freya .
            >lanjutan na eiffel, tolong !
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            >
            > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
            >Dapatkan alamat Email baru Anda!
            >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
            >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




            Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!


          • fuzie_petir@yahoo.com
            Gbung yah..lm neh g gbung.. Nvl yg eiffel it y.. Klo q prbdi c lmyan jg crtana.. Tp g enkx wkt ortuna mngal.. Yah akhrx dia jd mata2 lg deh.. Pdhl kan dia dah
            Message 5 of 12 , Mar 8, 2010
              Gbung yah..lm neh g gbung..
               
              Nvl yg eiffel it y.. Klo q prbdi c lmyan jg crtana.. Tp g enkx wkt ortuna mngal.. Yah akhrx dia jd mata2 lg deh.. Pdhl kan dia dah niat bhenti tuh
              
              -----Original Message-----
              From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@...>
              Sent: 2010-03-07 11:45:56 GMT+08:00
              To: Novelku_com@yahoogroups.com
              Subject: 
              
              dear neni
               
              sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?
              
              --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@...> menulis:
              
              Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@...>
              Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
              Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
              Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM
              
              
              
              
              
              
              
               
              
              
              
                
              
              
                  
                    
                    
                    Dear Dara,
              
              Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity. 
              
              Happy Reading yach :)
              
              
              From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
              To: novelku_com@ yahoogroups. com
              Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
              Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel
              
              
              
              
              
              
              
              
              
               
              
              
              
                  
                    
                    
                    aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?
              
              
              
              Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:
              
              
              
              
              >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga? > >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis: > >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> >Judul: Re: [Novelku_com] novel >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM > > > > > > > >  > > > > > > > > > > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja. > >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com> >To: Novelku_com@ yahoogroups. com >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM >Subject: Re: [Novelku_com] novel > > > > > > > > > >  > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com> >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel > >  > > > > > > > jingga dan senja karya na esti kinasih . >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh . > >from paris to eternity karya clio freya . >lanjutan na eiffel, tolong ! > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _ >Dapatkan alamat Email baru Anda! >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain! >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/
              Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/
            • cindy putrinuto
              lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew
              Message 6 of 12 , Mar 13, 2010
                lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@...> wrote:

                From: Neni Kurniasari <nia_tackey@...>
                Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                To: Novelku_com@yahoogroups.com
                Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                 

                Dear Medina,

                Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                 

                dear neni
                 
                sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                 

                Dear Dara,

                Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                Happy Reading yach :)



                From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                To: novelku_com@ yahoogroups. com
                Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                 

                aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                >
                >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                >
                >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >

                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                >
                >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >

                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                >

                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                >
                >from paris to eternity karya clio freya .
                >lanjutan na eiffel, tolong !
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                >
                > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!



              • Neni Kurniasari
                Dear Cindy, Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P
                Message 7 of 12 , Mar 14, 2010
                  Dear Cindy,

                  Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P



                  From: cindy putrinuto <cindy_bubble_blossom@...>
                  To: Novelku_com@yahoogroups.com
                  Sent: Sat, March 13, 2010 3:38:09 AM
                  Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                   

                  lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                  --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> wrote:

                  From: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                  Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                  To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                  Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                   

                  Dear Medina,

                  Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                  Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                  From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                  To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                  Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                  Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                   

                  dear neni
                   
                  sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                  --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                  Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                  Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                  Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                  Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                   

                  Dear Dara,

                  Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                  Happy Reading yach :)



                  From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                  To: novelku_com@ yahoogroups. com
                  Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                  Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                   

                  aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                  Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                  >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                  >
                  >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                  >
                  >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                  >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                  >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                  >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >

                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                  >
                  >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                  >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                  >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                  >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >

                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                  >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                  >

                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                  >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                  >
                  >from paris to eternity karya clio freya .
                  >lanjutan na eiffel, tolong !
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  >
                  > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                  >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                  >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                  >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                  Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!




                • cindy putrinuto
                  dear neni iy nih, ngak sbr bgt. aplg yg mwr mrh matahri deh. smph! pgn cpt bc kelnjtnny :) ... From: Arif ngentot Subject: Re:
                  Message 8 of 12 , Mar 15, 2010
                    dear neni

                    iy nih, ngak sbr bgt. aplg yg mwr mrh matahri deh. smph! pgn cpt bc kelnjtnny :)

                    --- On Sun, 3/14/10, Arif ngentot <arifhidayatullah55@...> wrote:

                    From: Arif ngentot <arifhidayatullah55@...>
                    Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                    To: Novelku_com@yahoogroups.com
                    Date: Sunday, March 14, 2010, 7:45 PM

                     

                    ngentooooooooottttt tt....... ......... ......... ...!!!!!! !!!!!!!!! !!!



                    --- Pada Sen, 15/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                    Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                    Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                    Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    Tanggal: Senin, 15 Maret, 2010, 1:42 AM

                     

                    Dear Cindy,

                    Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P



                    From: cindy putrinuto <cindy_bubble_ blossom@yahoo. com>
                    To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    Sent: Sat, March 13, 2010 3:38:09 AM
                    Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                     

                    lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                    --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> wrote:

                    From: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                    Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                    To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                     

                    Dear Medina,

                    Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                    Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                    From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                    To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                    Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                     

                    dear neni
                     
                    sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                    --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                    Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                    Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                    Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                     

                    Dear Dara,

                    Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                    Happy Reading yach :)



                    From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                    To: novelku_com@ yahoogroups. com
                    Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                    Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                     

                    aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                    Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                    >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                    >
                    >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                    >
                    >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                    >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                    >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >

                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                    >
                    >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                    >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                    >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                    >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >

                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                    >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                    >

                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                    >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                    >
                    >from paris to eternity karya clio freya .
                    >lanjutan na eiffel, tolong !
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    >
                    > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                    >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                    >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                    >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                    Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!






                    Berselancar lebih cepat.
                    Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


                  • Medina Nurainsy
                    waduh...smpai brp sih sambungan novelnya?? rame mn novel mawar merah dengan novel eiffel tolong menurut kalian? ... Dari: Neni Kurniasari
                    Message 9 of 12 , Mar 15, 2010
                      waduh...smpai brp sih sambungan novelnya??
                      rame mn novel mawar merah dengan novel eiffel tolong menurut kalian?

                      --- Pada Sen, 15/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@...> menulis:

                      Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@...>
                      Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                      Kepada: Novelku_com@yahoogroups.com
                      Tanggal: Senin, 15 Maret, 2010, 1:42 AM

                       

                      Dear Cindy,

                      Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P



                      From: cindy putrinuto <cindy_bubble_ blossom@yahoo. com>
                      To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                      Sent: Sat, March 13, 2010 3:38:09 AM
                      Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                       

                      lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                      --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> wrote:

                      From: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                      Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                      To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                      Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                       

                      Dear Medina,

                      Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                      Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                      From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                      To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                      Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                      Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                       

                      dear neni
                       
                      sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                      --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                      Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                      Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                      Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                      Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                       

                      Dear Dara,

                      Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                      Happy Reading yach :)



                      From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                      To: novelku_com@ yahoogroups. com
                      Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                      Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                       

                      aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                      Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                      >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                      >
                      >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                      >
                      >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                      >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                      >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                      >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >

                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                      >
                      >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                      >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                      >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                      >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >

                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                      >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                      >

                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                      >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                      >
                      >from paris to eternity karya clio freya .
                      >lanjutan na eiffel, tolong !
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      >
                      > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                      >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                      >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                      >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!






                      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
                      Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
                    • Neni Kurniasari
                      Dear Medina, Ga tau ni klo yg eiffel tolong itu sampai brp. Klo dari segi crita aku sih lbih suka sma yg mawar merah itu. Klo yg eiffel aku suka setting
                      Message 10 of 12 , Mar 16, 2010
                        Dear Medina,

                        Ga tau ni klo yg eiffel tolong itu sampai brp. Klo dari segi crita aku sih lbih suka sma yg mawar merah itu. Klo yg eiffel aku suka setting tempatnya. Detail lokasinya bkin penasaran pgen liat. hehehehhe..


                        From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@...>
                        To: Novelku_com@yahoogroups.com
                        Sent: Mon, March 15, 2010 11:07:14 PM
                        Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                         

                        waduh...smpai brp sih sambungan novelnya??
                        rame mn novel mawar merah dengan novel eiffel tolong menurut kalian?

                        --- Pada Sen, 15/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                        Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                        Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                        Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        Tanggal: Senin, 15 Maret, 2010, 1:42 AM

                         

                        Dear Cindy,

                        Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P



                        From: cindy putrinuto <cindy_bubble_ blossom@yahoo. com>
                        To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        Sent: Sat, March 13, 2010 3:38:09 AM
                        Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                         

                        lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                        --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> wrote:

                        From: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                        Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                        To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                         

                        Dear Medina,

                        Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                        Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                        From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                        To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                        Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                         

                        dear neni
                         
                        sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                        --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                        Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                        Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                        Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                         

                        Dear Dara,

                        Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                        Happy Reading yach :)



                        From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                        To: novelku_com@ yahoogroups. com
                        Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                        Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                         

                        aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                        Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                        >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                        >
                        >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                        >
                        >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                        >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                        >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >

                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                        >
                        >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                        >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                        >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                        >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >

                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                        >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                        >

                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                        >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                        >
                        >from paris to eternity karya clio freya .
                        >lanjutan na eiffel, tolong !
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        >
                        > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                        >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                        >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                        >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                        Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!






                        Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
                        Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!


                      • Bintang Mangkubumi
                        SERU2 AN BANGET SIH KEDENGERANNYA AMA NOVELNYA..JADI PENASARAN.. ________________________________ From: Neni Kurniasari To:
                        Message 11 of 12 , Mar 16, 2010
                          SERU2 AN BANGET SIH KEDENGERANNYA AMA NOVELNYA..JADI PENASARAN..


                          From: Neni Kurniasari <nia_tackey@...>
                          To: Novelku_com@yahoogroups.com
                          Sent: Wed, March 17, 2010 11:41:05 AM
                          Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                           

                          Dear Medina,

                          Ga tau ni klo yg eiffel tolong itu sampai brp. Klo dari segi crita aku sih lbih suka sma yg mawar merah itu. Klo yg eiffel aku suka setting tempatnya. Detail lokasinya bkin penasaran pgen liat. hehehehhe..


                          From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                          To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          Sent: Mon, March 15, 2010 11:07:14 PM
                          Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                           

                          waduh...smpai brp sih sambungan novelnya??
                          rame mn novel mawar merah dengan novel eiffel tolong menurut kalian?

                          --- Pada Sen, 15/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                          Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                          Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                          Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          Tanggal: Senin, 15 Maret, 2010, 1:42 AM

                           

                          Dear Cindy,

                          Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P



                          From: cindy putrinuto <cindy_bubble_ blossom@yahoo. com>
                          To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          Sent: Sat, March 13, 2010 3:38:09 AM
                          Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                           

                          lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                          --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> wrote:

                          From: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                          Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                          To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                           

                          Dear Medina,

                          Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                          Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                          From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                          To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                          Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                           

                          dear neni
                           
                          sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                          --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                          Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                          Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                          Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                           

                          Dear Dara,

                          Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                          Happy Reading yach :)



                          From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                          To: novelku_com@ yahoogroups. com
                          Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                          Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                           

                          aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                          Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                          >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                          >
                          >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                          >
                          >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                          >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                          >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >

                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                          >
                          >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                          >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                          >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                          >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >

                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                          >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                          >

                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                          >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                          >
                          >from paris to eternity karya clio freya .
                          >lanjutan na eiffel, tolong !
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          >
                          > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                          >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                          >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                          >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                          Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!






                          Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
                          Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!



                        • Anton Suwandana
                          kl aq lbh sk mawar merah cm sayang yang metamorfosis cm menjelaskan kejadian masa lalu elsa tp aq tetep suka ________________________________ From: Medina
                          Message 12 of 12 , Mar 19, 2010
                            kl aq lbh sk mawar merah cm sayang yang metamorfosis cm menjelaskan kejadian masa  lalu elsa tp aq tetep suka



                            From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@...>
                            To: Novelku_com@yahoogroups.com
                            Sent: Tue, March 16, 2010 1:07:14 PM
                            Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                             

                            waduh...smpai brp sih sambungan novelnya??
                            rame mn novel mawar merah dengan novel eiffel tolong menurut kalian?

                            --- Pada Sen, 15/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                            Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                            Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                            Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            Tanggal: Senin, 15 Maret, 2010, 1:42 AM

                             

                            Dear Cindy,

                            Yep, dah sadar, tapi masih blum shat bgt. Iya dia dipaksa bwt nyerahin si Freya. Gak sabar nunggu yg selanjutnya nich... :P



                            From: cindy putrinuto <cindy_bubble_ blossom@yahoo. com>
                            To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            Sent: Sat, March 13, 2010 3:38:09 AM
                            Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                             

                            lo... bknny ma2ny udh smbh gt. kan ma2ny dipaksa sm andrew bwt tnd tgni srt perjnjan yg isiny stj bwt srhin ank tgglny ke andrew. klo dy ngak tnd tgnin andrew bkl bnh suaminy. sori klo ikut nimbrung. hehe :)

                            --- On Sun, 3/7/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> wrote:

                            From: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                            Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                            To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            Date: Sunday, March 7, 2010, 5:44 PM

                             

                            Dear Medina,

                            Gak dibunuh kok say n gak mati juga. Klo kmu jeli, dibagian akhirnya itu dikasih tau, klo ortunya kecelakaan (aku kurang tau kecelakaannnya ini sengaja pa nga), tapi yg jelas, jasadnya dibawa sama orang suruhan si Andrew n dibawa ke rumah sakit "khusus"nya. Mereka disembunyikan oleh Andrew n sengaja tidak diberitahu Freya klo masih idup, soalnya itu taktik nya Andrew untuk menjadikan si Freya sbgai mata2nya. Dengan anggapan ortu udh ga ada, sanak keluarga gak punya, pastiny Freya pikir knp ga? tujuan hidup jg gak jelas kan? Andrew jg minta mamannya Freya menandatangani sesuatu (blum jelas apa, intinya dia harus merelakan si Freya untuk jadi mata2) yg artinya gak bisa ditemui / menemui dia lgi, dari pada suaminya (yg masih koma) mati. Mamanya sendiri masih luka parah, tapi sdh sadar.

                            Gitu say. Sorri kepanjangan. :)



                            From: Medina Nurainsy <m3dina_cut3@ yahoo.co. id>
                            To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            Sent: Sat, March 6, 2010 7:45:56 PM
                            Subject: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                             

                            dear neni
                             
                            sudh baca novelnya ya? btw knp kedua orang tuanya meninggal?di bunuh ya?

                            --- Pada Sel, 2/3/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:

                            Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                            Judul: Re: Bls: Re: [Novelku_com] novel
                            Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            Tanggal: Selasa, 2 Maret, 2010, 1:53 AM

                             

                            Dear Dara,

                            Bagus kok. Critanya tntang anak Skul yg tiba2 dihadapkan keaadaan dia jadi mata2 kaya CIA gitu. Udh gitu ktmu cinta & kakak cowo yg trnyata sama2 mata2 juga. Emg ga gmpang jadi mata2, brat bgt latihannya. Mau tau latihan2nya? ??  Baca donk. Seru n cool kok. Apalagi lanjutannya, From Paris to Etenity.

                            Happy Reading yach :)



                            From: Dara Ayu <daraa.ajaa@yahoo. com>
                            To: novelku_com@ yahoogroups. com
                            Sent: Mon, March 1, 2010 5:51:57 AM
                            Subject: Bls: Re: [Novelku_com] novel

                             

                            aku udah baca sinopsis eiffel tolong sama lanjutannya. tapi belom beli. sebenernya buku itu bagus apa gak ya? soalnya masih bingung mau beli apa gak. ada yang bisa kasih saran?

                            Pada Sab, 27 Feb 2010 14:41 WIB Medina Nurainsy menulis:

                            >kpn rilis lanjutan novel eiffel tolong ?rame ga?
                            >
                            >--- Pada Rab, 24/2/10, Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com> menulis:
                            >
                            >Dari: Neni Kurniasari <nia_tackey@yahoo. com>
                            >Judul: Re: [Novelku_com] novel
                            >Kepada: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            >Tanggal: Rabu, 24 Februari, 2010, 4:31 AM
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >

                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > Iya. Tapi critanya msih bersambung :( bikin penasaran aja.
                            >
                            >From: "coklat_lollipop@ yahoo.com" <coklat_lollipop@ yahoo.com>
                            >To: Novelku_com@ yahoogroups. com
                            >Sent: Tue, February 23, 2010 6:45:01 PM
                            >Subject: Re: [Novelku_com] novel
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >

                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >Hy salam kenal ya:) estikinasih buat buku baru??Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphoneFrom: dhinar Almira <zac.voevva@ yahoo. com>
                            >Date: Tue, 23 Feb 2010 18:12:39 -0800 (PST)To: <Novelku_com@ yahoogroups. com>Subject: [Novelku_com] novel
                            >

                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > jingga dan senja karya na esti kinasih .
                            >akk cman bca sinopsis na ja sih . tpi kyag na keren tuh .
                            >
                            >from paris to eternity karya clio freya .
                            >lanjutan na eiffel, tolong !
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            >
                            > ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
                            >Dapatkan alamat Email baru Anda!
                            >Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!
                            >http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ id/




                            Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang Lebih Cepat hari ini!






                            Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
                            Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!


                          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.