Re: [Novelku_com] Re: Waah kok sepi?

  • Rizki Hertia Maylindri
    Message 1 of 11 , Dec 11, 2009

      From: Me... Luna <luna_tr13@...>
      To: Novelku_com@yahoogroups.com
      Sent: Mon, November 16, 2009 5:47:36 AM
      Subject: [Novelku_com] Re: Waah kok sepi?

      Pertanyaan kamu itu akan terjawabdi Mawar Merah : Matahari..

      Sabar yaaa...

      Pada 16/11/2009 20:36, Sandya menulis:

      kak luna aku udah dapet lho mawar merah:metamorfosis.
      blh tanya gak kak?
      sebetulnya lotus itu masuk klmpk oni atau SPIKE?
      thanks

      luna,,,,kapan mawar merah : mataharinya keluar?

      udah gag sabar neh..

    • Irene Brigitta
      Message 2 of 11 , Dec 13, 2009
        sebernya yang bunuh ortunya riva thuu lotus kan????
        truz spike thu bagian darii oni bukan sie kak???

        Terkirim: Jum, 11 Desember, 2009 21:28:52
        Judul: Re: [Novelku_com] Re: Waah kok sepi?

[...]

        Lebih aman saat online.
        Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis. Dapatkan IE8 di sini!
      • Fitria Ningsih
        Message 3 of 11 , Dec 19, 2009
          ka luna....
          di MAWAR MERAH : MATAHARI,, yg jd MATAHARI na sii RIVA bkan ?!?!?