Re: [Oil&Gas] Fwd: Hati2 curhat di milis ..............

  • arief rachman
    Message 1 of 5 , Jul 31, 2013
      saran saya,
      Sepertinya harus di pasang "disclaimer" note di setiap post agar tidak terjadi hal yg seperti ini

      AR

      2013/8/1 Eko Drajat, Nugroho <nugrohoed@...>

      Mudah2an tidak terjadi di milis Migas Indonesia.

      Salam
      Eko

      Message 2 of 5 , Aug 1, 2013

        ..dan sebaiknya, anggauta milis juga agar menyadari bhw 'ngobrol' di dunia maya sebetulnya terbuka,shg bisa didengar oleh segala jenis pembaca,padahal keluhan seseorang mungkin bisa lain jika mendengar juga dari sisi yg dikeluhkan.

        Yaah anggap sbg 'lesson learn'...........

        Salam,

        WA

[...]

      • Administrator Milis Migas
        Message 3 of 5 , Aug 6, 2013
          Mas Eko

          Terimakasih infonya.
          Insyaallah tidak terjadi di Milis Migas tercinta.
          Minimal anggota milis sudah terseleksi sebelumnya karena tidak setiap pendaftar saya terima kecui data data setiap anggota yang mendaftar cukup lengkap.Selanjutnya data anggota tersimpan di File Administrator.

          Salam
          S Herry Putranto
          Administrator
          Powered by Telkomsel BlackBerry®