Bls: [Oil&Gas] PENGUMUMAN APTITUDE TEST CHEVRON

  • MiKiRoni Wijaya
    Message 1 of 6 , May 18, 2012
      Mbak anastasia,

      Setahu saya minimal 2 minggu tuk mengetahui hasil dr aptitude test..barusan saya dpt info bahwa ada tmen saya yg d undang interview tanggal 4 juni ini.

      Berdoa aja spy dapat undangan jg...

      wassalam

      MRW

      Dari: "muhammadadeirfan@..." <muhammadadeirfan@...>
      Kepada: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
      Dikirim: Minggu, 6 Mei 2012 9:58
      Judul: Re: [Oil&Gas] PENGUMUMAN APTITUDE TEST CHEVRON

      Sekitar 2 minggu, dan untuk 'hiring' hanya membutuhkan 1 minggu calendar days.

      Salam
      Irfan

      From: Anastasia Wulandari <anastasia.wulandari@...>
      Sender: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
      Date: Sun, 6 May 2012 09:50:03 +0700
      To: <Migas_Indonesia@yahoogroups.com>
      ReplyTo: Migas_Indonesia@yahoogroups.com
      Subject: [Oil&Gas] PENGUMUMAN APTITUDE TEST CHEVRON

      Dear all,

      Ada yang bisa info berapa lama jangak waktu pengumuman Aptitude Test ?

      Dan proses berikutnya perlu berapa lama ya sampai "Hiring"

      Salam