Re: [GELORA45] Moral Pengguna Jalan makin Buruk

  • Marco Polo
    Message 1 of 1 , Aug 30, 2014
      BILA TIDAK ADA DISPILIN DAN TIDAK HADIRNYA  RASA TANGGUNG JAWAB ....maka akibat yang timbul adalah CHAOS ( Amburadukl >Buas tanpa Aturan)  ..........dan SUASANA  CHAOS YANG BERKELANJUTAN  akan langsung menciptakan ANARCHISME
      ( Semaunya > Seenaknya ,  Elu- elu > gue-gue , Masa bodoh  Peraturan > Tak peduli Hukum , Siap yang berani > dia yang menang , Lu ketabrak > Peduli amat ... Bukan salah gue , Lu mo Apa... ? > Gue bisa bakin Apa saja - Itu urusan Gue......, Lu tahu SIAPA GUE ...? ......dan DIMANAN NYAWA dan MARTABAT MANUSIA  TIDAK ADA PULA HARGANYA  .............>> dsb ,dsb...)

      Jika dikatakan bhw  AFRIKA ITU BUAS  ....... Entah apa yang kita bisa bilang tentang kEHIDUPAN DI  JAKARTA dan INDONESIA..........? Mungkin dalam beberapa Hal lebbih baik dari Afrika...

      res : Moral penguna jalan makin buruk, berarti angka kecelakaan di jalan makin meningkat jumlahnya. lihat ini : http://www.youtube.com/watch?v=m4EIMhnk_7Q dan

      Moral Pengguna Jalan makin Buruk

      Sabtu, 30 Agustus 2014 by: Sukamto, Jakarta
      BEBERAPA waktu lalu, saya harus melalui Jalan Raya Kalimalang di saat jam kantor untuk suatu keperluan di wilayah Bekasi.

      Alangkah kagetnya saya melihat gelombang peseda motor ke arah Jakarta
      yang merebut jalur yang saya lalui untuk menuju Bekasi. Apalagi jika ada angkot atau kendaraan yang berhenti.

      Mereka tanpa khawatir celaka langsung merebut jalan supaya bisa lewat. Akhirnya terpaksa saya harus sering menepikan kendaraan.

      Merebut jalur berlawanan sepertinya telah menggejala di hampir semua wilayah Jakarta.Pelakunya bukan hanya pengendara sepeda motor, melainkan juga pengendara
      mobil. Gejala itu menurut saya sudah sangat mengkhawatirkan.

      Pihak-pihak berwenang semestinya responsif dengan sering memberikan sosialisasi berken dara yang benar dan aman supaya mereka tidak membahayakan diri sendiri atau orang lain. Kita juga sebagai pengendara harus menjaga mental kita untuk menghargai pengguna jalan lain.Sukamto Jakarta Pelakunya bukan hanya pengendara sepeda motor, melainkan juga pengendara
      mobil. Gejala itu menurut saya sudah sangat mengkhawatirkan.