Tanya kursus Nanoteknologi

  • Agus Wahyudi
    Message 1 of 1 , Jan 24, 2008

      Assalamu’alaikum wr.wb.

      Sebelumnya mohon maaf, saya butuh informasi apakah MNI mengadakan kursus/training tentang Nanoteknologi pada tahu 2008 ini? Atau mungkin rekan-rekan milis ada yg punya informasi jadwal kursus Nonotek tahun 2008 dari lembaga/kampus2. Mohon informasinya. Sehubungan di instansi kami baru menjajaki teknologi nano ini yang nantinya akan diaplikasikan dalam bidang pengolahan mineral, Terima kasih.

      Wassalam,

      Agus Wahyudi, MT

      Mineral Processing

      Puslitbang Tekmira