therapy GRATIS semua penyakit (ringan/berat/menahun/dll....)

  • imam
    Message 1 of 1 , Jun 28, 2007
      jika anda / sodara / rekan / sahabat ingin di therapy GRATIS oleh
      alat ini...

      Telah ditemukan teknologi kesehatan baru dari Jerman, dengan
      menggunakan teknologi resonansi nano (bagian terkecil dr atom).
      BIODISC ditemukan oleh dr.Ian Lyons , dengan penelitian yang
      dilakukan selama 25 tahun. Sebelum memproduksi BIODISC, dr. Ian
      sudah mencobakan alat ini ke anaknya yang menderita leukimia
      (kanker darah) dan kondisinya sembuh dengan treatment dalam waktu 3
      bulan.

      BIODISC dapat mengeluarkan energi-energi negatif pada tubuh anda,
      hanya dengan menggunakan air putih yg sudah di treatment oleh
      BIODISC. Karena air yang telah ditreatment oleh BIODISC membentuk
      struktur kristal yang bagus sehingga merupakan salah satu therapy
      kesehatan yg paling baik (baca: the true power of water oleh prof.
      masaro emoto)

      Sudah banyak sekali kesaksian dari pengguna BIODISC & air treatment
      nya, Beberapa kesaksian bahkan menyebutkan air yang sdh di treatment
      oleh biodisc efeknya lebih bagus daripada air hexagonal yang marak
      ada di pasaran.
      Bahkan efeknya akan sangat langsung dirasakan untuk yang sakit
      kanker, asam urat, darah tinggi, diabetes, stroke, batu ginjal,
      maag,asma,typus,penyakit kulit, kelamin, hiv/aids,paru2, dll.

      Manfaat :
      •Meningkatkan rasa, kualitas dari buah2an, makanan dan minuman,
      .Membantu memperbaiki kualitas tidur anda,
      •Memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan "Yin dan Yang" dan
      menciptakan tenaga prana atau "energi CHI",
      •Meningkatkan system kekebalan tubuh,
      •Dengan minum air berenergi tadi, semua sel-sel tubuh akan
      dibersihan dan dihidrasi
      •Mengurangi tingkat stress, (sangat baik utk penderita autis atw
      gangguan mental)
      •Meningkatkan penyerapan nutrisi,
      •meningkatkan daya konsentrasi
      •Meningkatkan kandungan oksigen dalam darah
      •Memiliki efek penenang dari resonansi yang meningkatkan kestabilan
      mental,
      •Memperbaiki sel-sel kulit mati (utk kecantikan),
      •Memperbarui jaringan sel yang mati dalam tubuh.
      •DETOKSIFIKASI penyakit yg ada dlm tubuh anda, mengeluarkan zat2
      beracun dr dalam tubuh
      •Teknologi ini juga terbukti bs membantu food industry dan agro
      industry, meningkatkan bobot sampai 32% dan mempercepat proses
      tumbuh tanaman, ikan, dll…

      Sudah diuji dengan mesin prognos dan mendapatkan sertifikasi
      prognos , Jerman.
      Prognos adalah badan sertifikasi penguji bahan-bahan material
      astronout NASA www.prognos.com

      semoga info ini berguna bagi anda atw keluarga yg membutuhkan
      jika ada sodara / rekan / sahabat yg mempunyai sakit berat,ringan /
      menahun yg tak kunjung sembuh dan membutuhkan solusi alternatif,
      teknologi kesehatan terbaru dr jerman ini sgt perlu dicoba

      juga bisa di cek lsg ke
      http://www.amezcua.com/bodyandhealth/product_biodisc.html

      utk melihat preview dr penggunaan teknologi ini di dunia dan
      aplikasinya anda bs cek di
      http://en.wikipedia.org/wiki/Nanotechnology

      Silahkan membawa air sebanyak2nya utk kami therapy menggunakan alat
      biodisc ini secara gratis di gdg wisma metropolitan 2, lantai 15.
      jl jendral sudirman (jembatan casablanca) jakarta

      utk jadwalnya hub kami di 0812-9941664 atw esia 021-93761814
      APPOINTMENT ONLY
      (utk daerah jogja dan sekitarnya bs hub bu elin di 0274-7846370)

      Beberapa testimonial:

      Mama Laurent, Paranormal 75th.
      "Bio Disc benar-benar ajaib.. bisa membantu penyembuhan segala
      penyakit, karena dia bekerjasama dengan Cakra tubuh kita. saya
      membawa'nya tiap hari dan membuat air ber-energi dari BIO DISC tiap hari "

      Permadi SH, Anggota DPR-MPR, 67 th.
      "Saya pernah kena stroke.. dan dokter hanya memberikan saya Air putih
      untuk diminum setiap hari.. dan saya sudah pulih dari stroke sekarang.
      Pengobatan lewat Air Berenergi sangat baik, tidak ber-efek samping,
      dan terbukti pada diri saya"

      IBu Ani, Manager perush. Swasta
      " Saya penderita Diabetes, saya sudah mencoba smua macam pengobatan
      dan saya sangat ingin sekali sembuh. tetapi smua blm ada yg berhasil
      sampai saya diperkenalkan BIO DISC, saya meminum air putih ber-energi
      yang dihasilkan BIO DISC secara rutin setiap hari.. dan LUAR BIASA !!
      saya tidak perlu makan obat diabetes lagi sekarang dan kadar diabetes
      saya turun drastis.. terima kasih Tuhan, telah menciptakan BIO DISC :)

      Ibu Hj. Cucu, Pengusaha Katering di karawang.
      " Kolesterol tinggi saya hilang.. dan sakitnya hilang setelah saya
      konsumsi air BIO DISC "

      silahkan teruskan info ini kepada saudara/rekan yg membutuhkan, TQ

      warm regards