Perpanjangan Paper Submission IES 2008

  • widodo@eepis-its.edu
    Message 1 of 2 , Jul 29, 2008
      Kepada Yth. Bapak-bapak/Ibu-ibu Peneliti

      Bersama ini saya beritahukan bahwa batas akhir pengiriman full paper IES 2008
      diperpanjang hingga 23 Agustus 2008.

      Untuk memudahkan, jika bapak/ibu mengalami kesulitan untuk submission online di
      http://ies.eepis-its.edu/, bisa dikirimkan langsung ke
      ies@... atau
      widodo@...

      Sebagai informasi, Keynote Speaker akan disampaikan oleh Prof. Kozo OBARA, dari
      Department of Nano Structure and Advanced Material, Kagoshima University, Japan.
      Dengan tema: "The Role of Nanotechnology and Spin in new Electronic Energy
      Revolution"

      Terimakasih.

      Wassalam,
      Rusminto Tjatur Widodo

      General Chair, IES

      This email was sent using Webmail of EEPIS-ITS.
      http://webmail.eepis-its.edu/