Fw: jurnal nanoteknologi berbasis logam Zirkonia

  • MNI Indonesia
    Message 1 of 2 , Jul 28, 2008

      --- On Wed, 7/23/08, syahril71@... <syahril71@...> wrote:
      From: syahril71@... <syahril71@...>
      Subject: jurnal nanoteknologi berbasis logam Zirkonia
      To: nano_indonesia@...
      Date: Wednesday, July 23, 2008, 7:10 AM

      saya membaca suatu artikel teentang Nanoteknologi Pada Harian Kompas
      tanggal 12 Juli 2007, diterangkan bahwa logam Zirkonia memiliki nilai
      tambah seribu kali lipat jika dijadikan partikel nano. saya tertarik
      untuk meneliti logam ini sebagai bahn baku untuk nanoteknologi, karena
      melihat potensi dan manfaatnya di Indonesia untuk dijadikan suatu
      karya tulis. oleh karena itu saya meminta saran dan rujukan dari
      Masyarakat Nanoteknologi Indonesia, dimana saya bisa mendapatkan
      referensi baik dalam bentuk jurnal maupun buku yang dapat dijadikan
      sumber informasi, data dan fakta yang dapat menddukung karya tulis
      saya. Saya tunggu balaasannya.
      terima kasih

      This email was sent by IMP Webmail System
      Universitas Indonesia - www.ui.edu

    • widodo@eepis-its.edu
      Message 2 of 2 , Jul 29, 2008
        Kepada Yth. Bapak-bapak/Ibu-ibu Peneliti

        Bersama ini saya beritahukan bahwa batas akhir pengiriman full paper IES 2008
        diperpanjang hingga 23 Agustus 2008.

        Untuk memudahkan, jika bapak/ibu mengalami kesulitan untuk submission online di
        http://ies.eepis-its.edu/, bisa dikirimkan langsung ke
        ies@... atau
        widodo@...

        Sebagai informasi, Keynote Speaker akan disampaikan oleh Prof. Kozo OBARA, dari
        Department of Nano Structure and Advanced Material, Kagoshima University, Japan.
        Dengan tema: "The Role of Nanotechnology and Spin in new Electronic Energy
        Revolution"

        Terimakasih.

        Wassalam,
        Rusminto Tjatur Widodo

        General Chair, IES

        This email was sent using Webmail of EEPIS-ITS.
        http://webmail.eepis-its.edu/