MOHON Bantuan Alamat Romo Somar

  • pt_wico
    Message 1 of 2 , Feb 2, 2005
      Yth Rekan2x sekalian
      Teman saya sedang mencari pengobatan alternative karena dari
      pengobatan medis sudah angkat tangan.
      Mohon infomasi alamat, jam praktek , no telp Romo Somar.

      Terima Kasih Banyak
      Wico
    • R. Soetrisno @privateMAIL
      Message 2 of 2 , Feb 2, 2005
        Romo Somar yang di roxy mas ? soalnya ada juga yang di atmajaya.
        Komp Roxy Mas Blk C2/24
        Jl KH Hasyim Ashari 125
        Jakarta.
        Telp 6331887
        Biasanya musti daftar dulu sehari sebelumnya (per tel)
        dan urutan masuk berdasarkan kedatangan (first come first serve).
        Jam buka 07.00 - selesai
        Hari buka Senin-Sabtu, tapi bisa sewaktu-waktu tutup bila ada keperluan
        rohani. Sebaiknya telp dulu saja.
        Thx

        Rgds,
        R. Soetrisno