Bls: [Kenari-Mania] Mengobati kaki kenari (bekas gigitan nyamuk)

  • Faisal Bachrak
    Message 1 of 1 , Jul 8, 2008
      Dari sharing2 terdahulu, jika kaki kenari digigit nyamuk, ada yang kasih minyak tawon, om budhi.
      Tapi kalo kondisinya udah membengkak dan ada lukanya, mungkin bisa dikasih betadine/iodium seperti yg om budhi kasih.
      Ato bisa juga dikasih Betason-N, yg dijual di apotik.

      Monggo Om-om lain menambahkan...

      Faisal Ahmad Bachrak