Re: Bls: Re: [K1C03]Selamat dan Sukses untuk Imam

  • NINO ARDIANSYAH
    Message 1 of 7 , Oct 23, 2009
      wuaah..

      anak maverick mah beda atuh mam..hehe..ikutan imam..adis uhuy :p

      btw..besok gw ke bandung..kalo ada sesi berbagi ilmu ajak2 ya :D

      nino.rd

      Message 2 of 7 , Oct 23, 2009
        Ikutan donk klo mau ada sesi berbagi ilmunya..

> [...]

        >maintenance & komitmen.
        >
        >Pengennya anak-anak iklan skillnya kayak anak-anak Maverick -uhui Adis

      • fajar alwan
        Message 3 of 7 , Oct 25, 2009
          selamat ya mam.....salute!!!!

          Ikutan donk klo mau ada sesi berbagi ilmunya..

          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss... !

> [...]

          >maintenance & komitmen.
          >
          >Pengennya anak-anak iklan skillnya kayak anak-anak Maverick -uhui Adis

          Get your preferred Email name!
          Now you can @... and @....
        • Indri Novitasari
          Message 4 of 7 , Nov 5, 2009
            agak telat,,tp mau ngucapin selamat jg ah,,,SELAAAAAMMMAAAAAATTT Imam,,,

            cheers,
            Indri

> [...]

            >maintenance & komitmen.
            >
            >Pengennya anak-anak iklan skillnya kayak anak-anak Maverick -uhui Adis

            Now you can @... and @rocketmail. com.

          • ristanto wydiantoro
            Message 5 of 7 , Nov 7, 2009
              Waw, selamat y mam.. Jangan ragu2 buat mengadakan kuliah umum y mam.. Hehe, gudluck bos.. Dan sukses bwt semua sodara2ku d mankom..