Klinik Kesehatan terpadu (Refleksi, relaksasi, kesehatan kulit dan Bekam/Kop

  • lilis nurbaeti
    Message 1 of 1 , Nov 18, 2008
      Apa kabar teman-teman semua...

      Semoga selalu sehat dan sukses, amin.

      Bersama ini saya kabarkan kepada teman-teman semua, bahwa kami KLINIK KESEHATAN TERPADU "BINABU" yang beralamat di Jl. Raya Dewi Sartika No. 298 Cawang menawarkan beberapa alternatif untuk menjaga kesehatan beserta pengobatan terpadu, diantaranya:
      1. Refleksi dan Relaksasi (oleh tenaga terampil di bidangnya)
      2. Kesehatan kulit dan kecantikan (Dokter spesialis kulit)
      3. Terapi CERAGEM, Bekam/Kop lengkap dengan deteksi iridologi, akupresur, kiropraksi (oleh terapis bersertifikat nasional dengan terapi herbal/HPA Internasional Islami).

      Khususnya di klinik tersebut saya sebagai salah satu terapis Ceragem, Bekam, dll (point. 3).

      Kami juga menyediakan program pendidikan dan pelatihan (point 3.) juga paket terapi bekam datang langsung, perorangan maupun kolektif.

      Jika teman-teman berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi saya.

      Sekian, Terimakasih.
      Lilis Nurbaeti
      Tlp. 84993094/84972930
      Hp. 08158830700 / 08881776441 / 021 70834406

      Dapatkan nama yang Anda sukai!
      Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....