Re: [Honda CB Indonesia] Re: Per Shock depan

  • Ardyan
    Message 1 of 5 , Mar 4, 2008
      Bro micky, mungkin bisa di coba pake Shock punya Honda Win atau punya Honda GL100/125. Kayaknya masih bisa kalo dipasang slongsong/kupingan shock. Kalo ke Shock Tiger/GLPro bisa tapi agak maksain masuknya.

      Ian

      mickymahendra <micky_mahendra@...> wrote:
      Wah Bro Pray,

      aliran CB saya Retro, jadinya kurang retro kalo pakai shock tiger dan
      gl pro, eh, kira2 slongsong merah dan chrome di bawah di shock depan
      CB itu emang bisa dipakai di shock tiger/Gl pro?

      --- In Honda-CB-Indonesia@ yahoogroups. com, "Pray" <ebitendut@. ..> wrote:

      > haloo bro mickey....mungkin bisa ganti dengan sok GL100...atau mo ganti
      > sekalian semuanya dengan gl pro / tiger gitu....sip. ..
      >
      > ebit

      WWW.LAPAKANTIK.COM
    • Pray
      Message 2 of 5 , Mar 4, 2008
        ooo aliran retro ya bro...cakep nih...hehehe...bisa gak ya, kan
        slonsongan tiger agak gede bro...punya cb agak kecil...apa mungkin
        dipaksain bisa kali ya....buat bro semuanya mohon pencerahannya....

        pray