USAHA KECIL,MODAL HANYA RP.30.000,-,INCOME TINGGI

  • gadang priyotomo
    Message 1 of 1 , Aug 1, 2006
      Salam
      Rekan-rekan semua

      Perkenalkan, nama saya Gadang Priyotomo dan saya
      mencoba menawarkan suatu program untuk menambah
      pendapatan kita semua secara halal dengan berkonsepkan
      kerjasama secara ekonomis yang unik dan mengagumkan
      dengan memanfaatkan jumlah penduduk Indonesia yang
      besar. Konsep dasarnya adalah memberi ke atas dan
      menerima dari bawah . Sederhanakan? .
      Apakah Anda mencari program arisan bisnis internet
      yang halal, mudah dan praktis sekaligus murah dalam
      menghasilkan uang di internet ? Bukan jamannya lagi
      modal awal hingga Rp.100.000,- atau lebih untuk
      mendapatkan jutaan rupiah di suatu program lain yang
      sama. Hanya modal awal Rp.30.000,- saja di program
      internet arisan :

      PROGRAM Arisan GAMA
      "Arisan Gotong royong Antar sesaMA"

      Sederhana saja dan hasil yang didapat bukan hasil tipu
      menipu tetapi berdasarkan perhitungan logis formula
      matematika biasa. Dan murni dari member ke member
      dengan semangat Gotong royong Antar sesaMA (GAMA).
      Penghasilan anda akan dimasukkan kedalam rekening Anda
      di Bank oleh peserta lain tanpa Anda ketahui hingga
      jutaan rupiah.
      Jika tertarik, sekedar melihat atau mendaftar di
      program kami, silahkan masuk ke website resmi kami di
      :

      http://gama.dobelsukses.com/?id=Gadang_P
      atau

      http://www.gamaarisan.cjb.net

      Terima kasih atas perhatian rekan-rekan, kami tunggu
      kiprahnya.

      Gadang Priyotomo
      DKI Jakarta
      HP: 08151636652