Mohon Infonya...

  • Rudiwur
    Message 1 of 1 , Dec 1, 2005
      Dear Rekan-Rekan,

      mohon maaf sebelumnya...

      saat ini saya sedang mencari lowongan kerja untuk
      istri saya dibidang HRD dan GA diperusahaan yang
      berlokasi di Cengkareng, Cibinong, Rawamangun, atau
      Pulogadung.

      Istri saya sudah berpengalaman dibidang HRD dan GA
      selama +/- 5 tahunan dan saat ini dia sedang bekerja
      diperusahaan Jepang di Kerawang sebagai GA Supervisor.

      bila ada informasi lowongan kerja HRD dan GA yang
      berlokasi di Cengkareng, Cibinong, Rawamangun, atau
      Pulogadung mohon diberitahukan via japri (jalur
      pribadi) di rudiwur@...

      terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

      rgds,
      rudiwur@...