>>untung

  • sepakatpol <sepakatpol@yahoo.com>
    Message 1 of 1 , Mar 1, 2003

      Nama : Ilham H

      E-mail : redbook28@...

      Refferred by : Irma Y (uangku1@...)

      Hallo rekan2 netter se-nusantara,

      Ada kabar yg gembira nih utk kita2 bisa menjadi jutawan bahkan
      millioner hanya dalam hitungan bulan. Walaupun cara/sistem ini
      tergolong kurang cerdas dan kurang dapat dipercaya namun apa salahnya
      kita mencoba dan yakin bahwa masih banyak koq orang2 di Indonesia
      yang jujur.

      Kelebihan dari program ini yaitu : Uang mengalir dengan cepat
      langsung ke rekening bank kita tanpa menunggu kiriman dollar yang
      tidak jelas kapan dikirim dengan program uang gratis lain seperti
      reading e-mail dll..dll..dll..

      Lagian Cuman dengan jumlah uang yang tidak begitu besar koq.. cuman
      Rp 20.000,- dan kita2 sudah mendapatkan hak untuk mengirim e-mail ke
      teman, kerabat, saudara, handai taulan dan ke maling list dan situs2
      di internet yang menyediakan media pengiklanan.

      Dari usaha kita dalam menyebarkan e-mail ke orang lain dan apabila
      diikuti netter yg lainnya maka secara logika bila terdapat Empat
      level saja, maka pendapatannya sbb:

      I. 10

      II. 10 x 10

      III. 10 x 10 x 10

      IV. 10 x 10 x 10 x 10 = 10.000 Email

      Jika Per-Email kita mendapatkan Rp 20.000,- saja maka tentunya
      pendapatan kita Rp 200.000.000,- Belum lagi jika kita beruntung dan
      mendapatkan misalnya > 10 email, misalnya rata-rata 40 Email, anda
      bisa bayangkan rekening Anda akan bertambah Rp51.200.000.000,-
      bayangin aja - menakjubkan khan..!!

      Silahkan join jika anda tertarik...!? Kalau anda tidak
      berminat,tolong kirimkan 'copy'dari e-mail ini ke rekan anda yang
      benar-benar membutuhkanÂ…

      DAFTAR URUTAN PESERTA:

      1. Yuyud (selalu2003@...) bank BCA Surabaya No Rek 1880058777

      2. Tonny Hedytono (hedytono@...) Bank BCA Ujungberung-
      BANDUNG, No. Rek. 2831033918

      3. Irma Yulisutiany (uangku1@...) Bank BCA Cab. Surya
      Sumantri/Maranatha, No. Rek. 2821250813

      4. Ilham Hastogeni (redbook28@...) Bank BCA Cab.Gajah Mada
      Jakarta No Rek 01200494617

      *** ANDA MEMBAWA KEBERUNTUNGAN ***

      Para Netter Yth,

      Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan sejumlah besar
      uang dalam waktu singkat, apalagi di tengah badai krismon saat ini?
      Impian Anda ini akan segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas E-
      Mail. Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda
      tersebut, saya akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas ini.
      Perlu diketahui saya adalah salah seorang peserta arisan dahsyat ini
      yang mendapatkan hasil jauh di atas impian saya semula (walaupun itu
      hanya sekitar sepertiga dari jumlah maksimum yang bisa didapat).
      Surat yang Anda lihat ini pastilah surat yang telah di-forward oleh
      partisipan-partisipan baru yang saya bentuk setelah saya mendapatkan
      kesuksesan.

      Pasti Anda akan bertanya, kenapa saya mau merepotkan diri mengedarkan
      e-mail ini setelah sukses? Jawabnya sederhana, karena saya percaya
      bahwa rejeki atau keberuntungan yang datang tiba-tiba hanya bisa
      bertahan lama kalau kita juga berusaha membagi keberuntungan tersebut
      ke orang lain. Apakah Anda akan melakukan hal yang sama setelah
      berhasil? Itu terserah pada diri Anda sendiri! Arisan ini akan
      mempererat tali persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang
      Rp.10.000,- Anda akan memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5
      minggu. Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini dari
      orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut
      senang dan bahagia, karena dengan cara yang tiba-tiba, Anda mendapat
      E-Mail keberuntungan ini.

      Permainan ini sudah dimulai sejak tahun 1985 dan disponsori atau
      dimulai oleh seorang teman (dokter) yang baru kembali dari
      pendidikannya di Inggris. Di Inggris permainan ini sudah
      memasyarakat, sukses dan sangat disukai, apalagi ditunjang dengan
      tersedianya fasilitas E-Mail. Saya pun pernah seperti Anda saat ini,
      tidak yakin dan sama sekali tidak percaya kalau uang Rp.20.000,- bisa
      menjadi milyaran rupiah. Apalagi peserta dalam kegiatan ini adalah
      orang-orang yang tidak sa! ya kenal dan belum pernah bertatap muka
      sebelumnya. Saya hanya tahu nama, alamat E-Mail dan nomor rekeningnya
      saja. Tetapi setelah melihat dan mencoba persyaratannya, lebih-lebih
      nama dan alamat e-mail serta nomor rekening pesertanya cukup jelas,
      saya jadi tertarik untuk mengikutinya. Pikir-pikir kalau tertipu,
      anggap saja "Uang Hilang" dan ini tentu saja lebih baik dari pada
      pasang lotre, judi atau sejenisnya yang haram dan belum tentu dapat.
      Setelah semua persyaratan saya penuhi.... ah luar biasa!!! Saya tidak
      yakin dan tidak percaya pada kenyataan yang saya hadapi. Setelah saya
      menunggu sekitar 4 minggu (sebulan lebih beberapa hari tepatnya),
      rekening saya mulai dipenuhi transfer-transfer uang dari seluruh
      penjuru tanah air. Tak ubahnya hujan yang turun dari langit. Setelah
      saya periksa saldo rekening saya, ternyata semuanya berjumlah
      Rp.4.810.300.000,- (empat milyard delapan ratus sepuluh juta
      tigaratus ribu rupiah). Pada saat Anda membaca ini Anda pasti akan
      menyangka bahwa semua ini adalah tipu-menipu berkedok penggandaan
      uang. Saya tidak akan menyalahkan Anda, karena itu bacalah terus
      surat ini, maka Anda akan mengerti bahwa ini semua didasarkan pada
      logika rumus matematika semata dan tidak ada tipu menipu yang
      melanggar hukum. Dan yang terlebih hebat, jumlah tersebut dapat
      berlipat ganda bila jumlah E-Mail yang terkirim (berarti partisipan
      dari arisan ini juga berlipat) semakin banyak...!! Hasil dari Arisan
      ini akhirnya dapat saya pergunakan untuk kakak saya yang akan masuk
      perguruan tinggi, bahkan saya dapat membeli rumah, beli mobil dan
      sisanya saya gunakan untuk modal usaha baru.

      Saya berdoa semoga tidak lama lagi hal ini terjadi pada diri Anda.
      Lihat saja Nama dan Alamat E-Mail peserta yang mengirimkan E-Mail ini
      kepada Anda, yakni nama peserta yang tercantum pada nomor 4. Jangan
      ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama, Alamat E-Mail dan
      Nomor Rekening Bank Anda. Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank
      Anda, karena hal ini dapat merugikan diri Anda sendiri. Uang yang
      ditransfer dari seluruh pengirim akan masuk ke rekening yang salah.

      Permainan ini akan mempererat dan menambah tali persahabatan diantara
      kita sebangsa dan setanah air. Jadi tidak ada unsur Politik, tidak
      mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah justru kita telah
      menghidupkan rasa gotong royong dan saling bantu membantu antar
      sesama. Kunci dari permainan ini adalah kejujuran. Jangan pernah
      membohongi diri sendiri. Jangan mengambil posisi peserta yang telah
      lebih dahulu dari Anda.

      "Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-
      MAIL PESERTA NOMOR 4. Dan yang lebih penting, jumlah uang yang
      ditransfer adalah Rp.20.000, tidak lebih dan tidak kurang. INILAH
      KUNCINYA !!

      Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta maka! permainan ini
      akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!! Hanya
      dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal.
      Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil.