Career Solutions

  • Career Consultant
    Message 1 of 4 , Jul 13, 1906
      Friends,

      Discover career and income solutions for you future.
      e-mail to gaji@... ......We'll help you.

      Sincerely,
      Career Solutions Management
      The Ultimate Income Resources
      Jakarta - Republic of Indonesia
      ============================
    • AGUS DARMANTO
      Message 2 of 4 , Feb 4, 2001
        Saya Nuki,
        Saat ini saya sedang mencari job untuk bidang keahlian saya...
        Terus terang saya saat ini masih bekerja, namun sudah ingin pindah kerja sejak beberapa waktu yang lalu...
        Terus terang saya ingin mendapat gaji dan karir yang lebih baik dari tempat saya bekerja sekarang...
        latar belakang pendidikan saya : S2, bidang teknik..., lulusan PTN terkenal di Bandung..
        Pengalaman pekerjaan saya sudah lebih dari 12 th, baik sebagai kontraktor, konsultan teknik. Bidang manajemen dan akuntansi praktis cukup saya kuasai. Komputer..., lebih dari cukup, baik praktis maupun teori.
        Jika ada diantara anda bersedia membantu saya, atau mau menjadi partner usaha dengan saya di bidang apa saja, asalkan legal da halal... saya sangat welcome betul...
        NUKI - SEMARANG

        Posmo.Com - Indonesian Breaking News