***TOP PROGRAM 2002***

  • Henry Tjandra
    Message 1 of 3 , Nov 1, 2002
      BERBISNIS ONLINE? SFI JAWABANNYA!
      BILA ANDA MEMENUHI KRITERIA DIBAWAH INI :
      * MODAL
      * DEDIKASI
      * INGIN BENAR-BENAR JADI BOS BAGI DIRI SENDIRI
      ANDA BISA MENDAPATKAN = http://www.work-at-home-dot.com/sfincome.htm
      SEMUA USAHA MEMBUTUHKAN MODAL, WAKTU DAN DEDIKASI DARI SI PENGUSAHA, BAIK ONLINE ATAUPUN OFFLINE. JADI, KALAU ANDA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN SAMPAI SAMA SEPERTI DI ATAS SETIAP BULAN, APAKAH ANDA BERSEDIA BERKORBAN UNTUK BULAN2 PERTAMA ANDA? BILA YA, SILAHKAN HUB SAYA...
    • Henry Tjandra
      Message 2 of 3 , Nov 3, 2002
        Halo sdr,

        Nama saya Henry Tjandra dan saya ingin mengajak anda bergabung bersama kami di bisnis online yang menguntungkan.
        Bisnis SFI telah menjadi sumber penghasilan bagi kelurga saya dan saya akan membantu anda untuk dapat mewujudkannya juga.
        Untuk anda yang bergabung hanya hari ini, saya akan memberikan tips marketing saya yang dapat menghasilkan 150 orang affiliate baru perbulan dan saya juga akan memberikan anda 100 orang leads/prospek kepada anda.
        Cepatlah bergabung dan dapatkan income online luar biasa bersama SFI.