jika ibu/ wanita bekerja

  • kartini utami
    Message 1 of 1 , Feb 14 6:42 PM

      klik: www.keluargamuslim.com / cakrawala wanita

      Jika Ibu bekerja

      Para muslimah di era kenabian juga bekerja, meskipun keberadaan mereka bisa dihitung dengan jari, diantaranya mereka menekuni usaha pada sektor pertanian, peternakan, industri dan perdagangan. Hal ini dapat kita lihat antara lain dalam hadis Bukhari, berkata Ummu Salamah : `Wahai Rasulullah, apakah bagiku ada pahala dalam Bani Abi Salamah jika aku memberi nafkah kepada mereka sedangkan aku tidak mendapatkan peninggalan mereka sedikitpun, tapi mereka adalah anak-anakku`. Beliau menjawab : `Ya bagimu ada pahala dari apa yang kamu nafkahkan kepada mereka`.

      Do You Yahoo!?
      Got something to say? Say it better with Yahoo! Video Mail